Bactiar Manajeng Siap Maju Di Pilkada 2020

13

Masamba, Batarapos.com – Jelang Pemilihan Kepala Daerah di kabupaten Luwu Utara, tak lama lagi akan digelar, salah satu nama figur putra daerah turut mencuat dipermukaan untuk melaju pada pilkada 2020 mendatang.

Bahkan salah satu pengusaha muda asal Malangke menyatakan dirinya untuk maju pada pemilihan kepala daerah 2020, di Luwu Utara.

Bahtiar Manajeng saat ditemui disalah satu Warkop Soft Coffee mengatakan bahwa sudah saatnya yang muda yang berprestasi, untuk memberikan kontribusi di Bumi Lamarangginang ini. Rabu (7/8/19).

Dengan slogan Energi Baru ini merupakan kandidat yang pertama membentuk tim pemenangan. Sekaligus mendaulat Ilham Malleting, sebagai ketua tim pemenangan, sekretaris Muh Fajar Jabir dan juru bicara, Fujianto Manati.

Ilham, yang didampingi sejumlah tim lainnya sangat optimis energi baru akan bertarung di Pilkada 2020 nanti. Figur Bahtiar Manadjeng adalah sosok yang tepat untuk memimpin Luwu Utara kedepan.

“Basic beliau itu adalah pertanian. Selama ini memang aktivitasnya lebih banyak bersentuhan dan memperjuangkan para petani. Apalagi di Luwu Utara ini,” ucap Ilham.

Selain itu Ilham juga membocorkan dalam waktu dekat segera melaunching rumah perjuangan Energi Baru. (Drs)

SebelumnyaProses Visitasi Akreditasi, Basri : Tak Mudah Meraih Sekolah Bermutu
SelanjutnyaTahun 2019 Pemda Luwu Timur Akan Serahkan 120 Motor Dinas Kepala Dusun