Proses Visitasi Akreditasi, Basri : Tak Mudah Meraih Sekolah Bermutu

7

Jeneponto, batarapos.com – Proses Visitasi Akreditasi SMPN 2 Binamu berjalan lancar, berkat kerja keras semua Pihak. Mulai dari Kepala sekolah sampai kepada Bapak Ibu guru, Pegawai, Komite, dan berbagai elemen Orang Tua Siswa, Alumni dan semua Siswa Siswi SMPN 2 Binamu. Rabu (7/8/19).

Kepala Sekolah SMPN 2 Binamu Basri,S.Pd.MM mengatakan bahwa “Akreditasi tahun ini lain dari pada yang lain, karena semua elemen ikut terlibat semua sehingga susah dalam mengawasi dan mengkordinir tetapi alhamdulillah kegiatan Visitasi berjalan lancar,” ungkapnya.

Lanjut Basri, “Semua bisa seperti ini berkat kerja keras dan kekompakan Personil dan dukungan dari berbagai elemen SMPN 2 Binamu yang tidak mengenal lelah, sehingga mengalami banyak perubahan setelah dibawa Kepemimpinan Bapak Basri,S.Pd.MM mulai dari sekolah Adiwiyata, Sekolah Model sampai ke Sekolah Bermutu,” bebernya.

Diketahui sebelumnya, bahwa SMPN 2 Binamu juga sebagai sekolah PANRITA yang (Peduli Lingkungan, Bersih, Indah, Sehat, dan Asri) dengan Inovasi Setiap Siswa diharapkan wajib memakai baju profesi sesuai dengan cita-citanya dan dipakai pada setiap hari Senin dan Selasa, program ini sudah 3 tahun diterapkan. (Ridwan Tompo)

SebelumnyaBiaya ATK 22 Panwascam Luwu Belum Dibayarkan, Bawaslu Provinsi: Keterlaluan
SelanjutnyaBactiar Manajeng Siap Maju Di Pilkada 2020