18 Juni 2024, 2:06 am

Badawi Alwi Reses Perseorangan, Tiga Kades Beri Apresiasi

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Reses Perseorangan Masa sidang ke-2 Tahun 2023/2024 yang digelar Anggota DPRD Luwu Timur, Badawi Alwi, di Desa Cendana Hijau, Tiga kepala desa yang turut hadir mengungkapkan keberhasilan pengawalan aspirasi masyarakat.

Kepala Desa Cendana Hijau, Jajang Jayawinata, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa segala bentuk aspirasi warganya selalu direalisasikan tidak terlepas dari peran penting Badawi Alwi sebagai Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur.

“ Selama ini anggaran pembangunan yang masuk kedesa kami dari pemerintah daerah tidak terlepas dari peran beliau sebagai wakil rakyat. Di tahun ini saja yang saya lihat jumlah anggaran yang masuk untuk pembangunan ada 1 Miliar, itu sangat luar biasa,” ungkap Jajang, Kamis (14/03/24).

Senada, Kepala Desa Kalaena, Kecamatan Wotu, Ibrahim, menyampaikan bahwa selama Badawi Alwi membawa aspirasi masyarakat kalaena banyak yang dibuktikan.

“ Dengan bukti yang telah beliau berikan warga kami beri bukti kembali mempercayakan kembali kepada beliau sebagai wakil rakyat,” ujar Ibrahim.

Kepala Desa Cendana, Kecamatan Burau, H. Suwandi, tidak meragukan kemampuan Badawi Alwi mengawal aspirasi yang sangat dibutuhkan masyarakatnya.

“ Pokir Badawi Alwi pada tahun lalu berupa jembatan sangat bermanfaat bagi warga kami karena jalan tersebut satu-satunya jalan alternative, sehingga kami sampaikan ke masyarakat inilah dewan yang betul-betul perjuangkan rakyat, kami sangat berharap kiranya aspirasi masyarakat berupa pengaspalan bisa masuk tahun ini, kami minta pak dewan perjuangkan kembali,” ungkap Suwandi.

Ketiga Kepala Desa tersebut ucapkan terimakasih Kepada Badawi Alwi yang telah berkontribusi kepada masyarakat desanya atas pengawalan aspirasi yang dilakukan selama ini.

Sementara itu, Badawi Alwi menyampaikan, reses ini adalah ajang untuk silaturahmi serta upaya dalam menyerap aspirasi dari masyarakat yang berada di wilayah Dapil 3 Wotu-Burau.

“ Moment ini penting bagi kami anggota DPRD untuk mengetahui apa yang diinginkan warga yang ada di daerah pemilihan kami,” ungkapnya.

Hadir dalam Reses, Perwakilan Dinas Pertanian Kab. Lutim, Perwakilan Dinas PU Kabupaten Luwu Timur, Kepala Desa Cendana Hijau, Kepala Desa Kalaena dan Kepala Desa Cendana, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Ratusan Warga dari Puluhan Desa di Kec. Wotu/Burau.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan