Bantu Tingkatkan Penghasilan Masyarakat, Putri Dakka Siap Bantu Modal Usaha Bagi Yang Ingin Buka Usaha Peternakan

290

Luwu Utara, batarapos.com – Putri Hamda Dakka membuka peluang usaha bagi kaum milenial dan Bapak-bapak yang ingin membuka usaha dibidang peternakan jenis ternak ayam potong, ternak ayam petelur, ternak sapi dan Kambing.

Hal ini diungkapkan Oleh ketua DPD Partai Nasdem Luwu Utara Putri Hamda Dakka melalui akun Facebook miliknya, Minggu (5/12/2021).

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Putri Hamda Dakka mengatakan bahwa dirinya siap memberikan modal usaha bagi kaum milenial dan Bapak-bapak yang ada di Luwu Utara, yang berkeinginan membuka usaha dibidang peternakan.

Pemberian modal usaha ini kita lakukan untuk membantu meningkatkan penghasilan masyarakat, jadi yang serius dan mau membuka usaha dibidang peternakan saya siap bantu modal,” kata Putri Hamda Dakka, Minggu (5/12/2021).

Sebagai bentuk keseriusan Putri Dakka, ia menegaskan bahwa dirinya bersedia menggelontorkan dana pribadinya untuk membantu masyarakat khususnya kaum milenial dan Bapak-bapak yang ingin membuka usaha peternakan.

Putri Dakka juga menyebutkan bahwa  berbuat untuk kampung halaman, tidak perlu menunggu kita menjadi siapa-siapa, karena sudah kewajiban bagi kita kita sebagai putra daerah untuk membantu dan membangun kampung halaman.

Mari kita saling merangkul dan saling menopang satu sama lainnya untuk memulihkan perekonomian masyarakat Luwu Utara,” ucap Putri Dakka.

Tim batarapos.com/Deddi

SebelumnyaPartai UKM Indonesia Resmi Luncurkan Pendaftaran Pengurus DPD Kabupaten-Kota Gelombang II
SelanjutnyaPartai UKM Indonesia Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024