Bentuk Kepedulian, Semuel Datangkan Ambulance Untuk Masyarakat Dapil Empat

2

Wasuponda, batarapos.com – Demi memenuhi kebutuhan sebagai bentuk kepedulian partai Nasdem kepada masyarakat, anggota dewan partai Nasdem Semuel datangkan satu unit Ambulance untuk dapilnya. Minggu (20/10/19).

Minibus warna putih yang disulap menjadi Ambulance lengkap dengan peralatan standar medis dan lampu rotator serta sirine, yang diperuntukkan bagi masyarakat telah siap untuk difungsikan, dan selalu siap 24 jam untuk melayani masyarakat.

Seperti diketahui bahwa pengadaan Ambulance sebagai bentuk kepedulian partai Nasdem, adalah tindak lanjut dari instruksi ketua DPW partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, yang mengharuskan semua dewan terpilih Nasdem ditingkat provinsi, kabupaten/kota, untuk membantu masyarakat di daerah pemilihan masing-masing.

Bukan hanya itu, Semuel yang mempunyai latar belakang sebagai aktivis yang memang lebih memperhatikan keadaan sosial dalam membela kepentingan masyarakat ini berharap agar kiranya, apa yang telah disalurkannya ini bisa membawa manfaat kepada masyarakat banyak, terkhusus masyarakat dapil empat.

“Ini adalah bentuk kepedulian partai Nasdem untuk masyarakat, saya berharap agar apa yang kami lakukan ini bisa membantu, dan dimanfaatkan oleh masyarakat,” ucap Semuel.

Dengan hadirnya kendaraan operasional masyarakat sebagai bentuk kepedulian partai Nasdem ini, diharap bisa membantu pihak medis dalam menangani kesulitan yang kerap dialami karena keterbatasan kendaraan dinas berupa ambulance.

Hara Arsyad, selaku ketua DPC partai Nasdem kecamatan Wasuponda, mengaku kalau apa yang dilakukan Nasdem ini benar-benar sebagai wujud kepedulian. Sama seperti yang diutarakan oleh anggota DPRD Lutim Semuel, bahwa kendaraan ini bisa digunakan kapan saja oleh masyarakat yang benar-benar membutuhkannya.(AR)