Kepala UPT SMP Negeri 3 Bangkala Inisiatif Membangun

280

Jeneponto, Batarapos.com – Salah satu faktor kenyamanan siswa untuk memotivasinya untuk ke sekolah adalah keadaan lingkungan sekolah yang baik, sehingga siswa merasa nyaman. Seperti SMPN 3 Bangkala, yang berada di Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto. Sabtu (19/10/19).

Saat media ini berkunjung, melihat bayaknya perubahan dalam lingkungan sekolah, semenjak kepala sekolah dijabat oleh Rajab S.Pd.

Rajab S.Pd sudah satu tahun lebih menjadi kepalah upt di sekolah tersebut, banyaknya perubahan baik dari strategi dan pembagunan taman sekolah. Proses belajar mengajar siswa dan gurupun berjalan dengan baik.

“Selama saya disini, Alhamdulih sekolah ini penuh dengan perubahan positif, baik dari fisik sekolah maupun taman, dan kualitas mutu pendidikanpun menjadi baik. Selama ini, banyak kegiatan yang diraih di sekolah ini, baik dari tingkat kecamatan maupun kabupaten, dan baru-baru ini meraih juara satu Taekwondo se Indonesia Timur,” ujarnya.

Lanjutnya, “Hanya kami selama ini, di sekolah kekurangan mobiler dan computer, serta pagar sekolah. Karena saat ini hanya pagar bambu kurang lebih 500 M yang terpasang. Dan saya sudah mengajukan permohonan bantuan tetapi sampai saat ini belum ada realisasinya,” ungkapnya.

Kepala upt SMP Negeri 3 Bangkala menghapkan adanya bantuan dari pemerintah agar kiranya memperhatikan penunjang proses belajar mengajar sekolah ini. (Ridwan Tompo)

SebelumnyaPelaksanaan Satlantas Pinrang, Disambut Gembira Saat Sosialisasi di Car Free Day
SelanjutnyaBentuk Kepedulian, Semuel Datangkan Ambulance Untuk Masyarakat Dapil Empat