Beri Pelayanan Prima ke Masyarakat, Ini Yang Dilakukan Anggota Polsek Bengo

38

Bone, batarapos.com – Tiga anggota personil Polsek Bengo, Polres Bone masing-masing Kajaga Regu II Sat Sabhara Aiptu Mustamin, Kanit Intel Aipda Andi Tawakkal, SH Serta anggota jaga Regu II dan Sat Sabhara  Bripka Syarif.

Tengah sibuk melakukan pengaturan arus lalulintas di jalan poros Makassar-Bone atau lebih tepatnya depan pasar rakyat Koppe, Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone. (Kamis, 10/6/2021).

Kehadiran anggota Polsek Bengo tersebut tidak lain untuk mengurai kemacetan arus lalulintas diwilayah pasar ini demi keamanan serta memberikan rasa nyaman kepada masyarakat. Seperti yang dikatakan oleh Kajaga Regu II Sat Sabhara Polsek Bengo Aiptu Mustamin.

Ini kegiatan Commander Wish atau pengaturan keamanan rutin kita laksanakan  untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada msyarakat yang sedang melakukan aktifitas”, tutur Aiptu Mustamin kepada batarapos (jumat, 11, juni, 2021).

Begitu juga dijelaskan oleh Kapolsek Bengo, Iptu Andi Jalaluddin, S.Sos, menurutnya langkah yang dilakukan anggota personilnya merupakan bentuk pelayanan prima kepolisian terhadap masyarakat.

Inilah wujud pelayanan kami kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi“, jelas Iptu Andi Jalaluddin.

Dengan kehadiran anggota kepolisian Poslek Bengo diwilayah ini  rupanya mendapat respon positif oleh kalangan masyarakat seperti yang dikatakan warga Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo bernama Erwin begitu juga respon warga lainya bernama Jeki (sapaan).

Kami (masyarakat) merasa sangat nyaman dan terbantu sekali. Dengan kehadiran anggota polisi (anggota Polsek Bengo) dipasar koppe bisa mengatasi kemacetan (terlebih) disekitar pasar“, tutur Erwin kepada batarapos.com. (Yusri)

SebelumnyaKabid Humas Polda Sulsel : Polisi Selidiki Penemuan Mayat Terbakar di Maros 
SelanjutnyaPastikan PTM Berjalan Lancar, Kadisdik Lutim Pantau Sejumlah Sekolah