Berikan Rasa Aman, Sat Sabhara Polres Luwu Utara Lakukan Patroli

18

Masamba, batarapos.com – Sat Sabhara Polres Luwu Utara dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Abu Bakar melakukan patroli malam pada tempat-tempat yang dianggap rawan terjadi gangguan Kamtibmas, Sabtu (1/2//2020) Pukul 21.00 Wita.

Daerah yang menjadi sasaran patroli yaitu sepanjang jalan poros trans Sulawesi, tempat keramaian, jalur dua Kantor Bupati, taman Sulikan, Tamsis dan jalur dua rujab bupati Luwu Utara.

Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,S,IK,M,Si melalui Kasat Sabhara AKP Abubakar mengatakan, kegiatan patroli pada malam hari ini untuk mengantisipasi adanya balapan liar, tawuran warga, curas/jambret dan kejahatan lainnya yang dianggap meresahkan masyarakat.

Adapun metode patrolinya melakukan dialog dengan kelompok masyarakat, memberikan himbauan dan melakukan pemeriksaan terhadap orang atau barang yang dicurigai akan digunakan untuk melakukan kejahatan.

“Kegiatan patroli dilaksanakan setiap hari, baik siang hari maupun malam hari walaupun itu hari libur tetap melakukan patroli,” tandas Kasat Sabhara. (Drs)

SebelumnyaKompol Anhar Pimpin Apel Gabungan Fungsi Ops Cipta Kondisi
SelanjutnyaKapolsek Masamba Hadiri Peresmian PIID-PEL di Desa Baloli