Kapolsek Masamba Hadiri Peresmian PIID-PEL di Desa Baloli

10

 

Masamba, batarapos.com – Kapolsek kota Masamba Polres Luwu Utara IPTU Budi Amin hadiri Peresmian kegiatan Program Pilot Inkubasi Inovasi Desa, Pengembangan Ekonomi Lokal (PIID – PEL) yang dilaksanakan di desa Baloli, kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara. Sulsel. Sabtu (1/2/2020).

Program Kementrian desa, untuk menunjang fasilitas di wilayah desa wisata, dan merupakan terobosan untuk menjadi rujukan bagi setiap desa yang akan mengembangkan program inovasi desa.

Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani meresmikan pemampatan Aula Batu Sosoan dan sekaligus penyerahan aset tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Hadir pada peresmiam tersebut Sekda Luwu Utara Ir. Armiadi, Kapolres Luwu Utara diwakili oleh kabag OPS.Kompol Anhar, Kepala Dinas PMD Misbah dan Kadis Parawisata Yasir Taba, camat Masamba H. Ajie Saputra, Pjs kepala desa Baloli Rosmiati dan seluruh undangan serta warga desa Baloli.

Kapolsek Luwu Utara IPTU Budi Amin menjelaskan bahwa dengan bertambahnya tempat rekreasi atau wisata bagi keluarga di desa Baloli merupakan aset bagi anak penerus bangsa.

“Dengan adanya desa wisata akan meningkatkan pendapatan ekonomi bagi desa dan ini bisa menjadi motivasi bagi desa-desa yang lain, dengan harapan mari kita jaga bersama keamanan agar tetap terjaga serta kondusif,” tegas Budi Amin. (Drs)

SebelumnyaBerikan Rasa Aman, Sat Sabhara Polres Luwu Utara Lakukan Patroli
SelanjutnyaKorban Laka Maut Hari Ini Dimakamkan, PO.Bintang Timur Makassar Ucapkan Turut Berduka Cita