Bersama PKM Mangkutana, Pemdes Sindu Agung Lakukan Musyawarah Masyarakat Desa

64

Luwu Timur, batarapos.com – Pemdes Sindu Agung melakasanakan Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) di Aula kantor Desa Sindu Agung, kecamatan Mangkutana kabupaten Luwu Timur, Senin (1/3/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Sindu Agung (Aris Suprojo), Kepala puskesmas dan tim medis puskesmas Mangkutana, ketua BPD Desa Sindu Agung, dan kader posyandu.

Secara umum kegiatan Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) tahun 2021 telah berjalan dengan lancar dan berbagai macam usulan rencana kegiatan yang berasal dari hasil analisis kebutuhan masyarakat ini akan ditindaklanjuti.

Aris Suprojo mengatakan bahwa yang menjadi Pembahasan pada kegiatan ini adalah tentang kesadaran secara mandiri menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat.

Meningkatkan kualitas kesehatan melalui proses penyadartahuan yang menjadi awal dari kontribusi individu – individu dalam menjalani perilaku kehidupan sehari – hari yang bersih dan sehat, dan yang paling utama adalah terciptanya masyarakat yang sadar kesehatan dan memiliki bekal pengetahuan dan kesadaran untuk menjalani perilaku hidup yang menjaga kebersihan dan memenuhi standar kesehatan,” ujar Aris Suprojo.(Mus)

SebelumnyaWabup Budiman Ziarah ke Makam Almarhum Husler
SelanjutnyaKapolres Luwu Timur Pimpin Sertijab, Berikut Nama-nama Pejabat Baru di Lingkungan Polres Luwu Timur