18 Juni 2024, 3:54 am

Bersama TNI, Pemda dan Komunitas Rumah Bola, Polres Luwu Utara Bentuk Posko Penegakan Protkes

Luwu Utara, batarapos.com – Polres Luwu Utara bersama TNI, Pemda dan Komunitas Rumah Bola Luwu Utara, melakukan pembentukan posko penegakan kepatuhan protokol kesehatan (Protkes) di depan pintu masuk pasar Sentral Masamba, kelurahan Baliase, kecamatan Masamba, kabupaten Luwu Utara, Rabu (3/2/2021) dengan Tema “Satukan Tekat Menuju Indonesia Sehat”.

Kegiatan tersebut diawali dengan pengarahan Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin diwakili Kabag Ops Polres Luwu Utara KOMPOL Anhar, SE didampingi Paur Dal Ops Bag Ops IPDA Neltiwati, SH.

Kabag Ops Polres Luwu Utara dalam Pengarahan menekankan agar kegiatan Penegakan Kepatuhan Protokol Kesehatan ini dilakukan dengan bersinergi antara Polres Luwu Utara, TNI, Pemda Luwu Utara dan Komunitas Rumah Bola agar lebih mudah mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi terciptanya menyatukan tekat menuju Indonesia Sehat.

Perlu kita ketahui bersama bahwa peningkatan penyebaran Covid – 19 di Luwu Utara sangat signifikan sehingga kegiatan yang kita laksanakan ini diharapkan mampu menurunkan angka penyebaran tersebut dan mengindarkan Masyarakar dari Penularan Covid – 19,” ucap KOMPOL Anhar.

Sasaran kegiatan kita yaitu Pengguna Jalan dan Masyarakat yang akan melaksanakan aktifiras rutin di Pasar Sentral Masamba dan mari kita laksanakan kegiatan ini dengan semangat dan penuh tanggung jawab serta dengan Rasa Harmonis,” sambungnya.

Selain itu, di lanjutkan dengan Personil Gabungan langsung menuju sasaran untuk melaksanakan penegakan kepatuhan protokol kesehatan dengan target pengguna jalan dan masyarakat yang akan melaksanakan aktivitas rutin di Pasar Sentral Masamba.

Turut hadir dalam giat tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Pemda Luwu Utara Hakim Bukara, Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin, PELDA Syamsul mewakili Danramil Masamba, perwakilan Kasat Pol PP Pemda Luwu Utara Haryanto, Ketua Komunitas Rumah Bola Masamba Abang Ian.(Deddi)

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan