Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta, Bantu Warga Renovasi Musholla An-Nur

31

 

Luwu utara, batarapos.com – Kepedulian polri khususnya bhabinkamtibmas desa sassa polsek baebunta, membantu warga binaannya merenovasi musholla An-Nur, di Upt buso, desa sassa kec. Baebunta, kabupaten Luwu utara, Minggu,(20/6/2021).

Bripka Hasdar selaku Bhabinkamtibmas polsek baebunta mengatakan Hari ini menyempatkan waktu untuk berkunjung ke salah satu wilayah yang ada di desa sassa guna membantu warga yang secara swadaya melakukan renovasi musholla, tepatnya didusun sedayu desa sassa,

Kepada batarapos.com bripka Hasdar mengatakan bahwa, ini kedua kalinya saya datang di dusun waringin sari, dan dusun waringin sari ini adalah satu dusun terpencil yang ada di wilayah desa sassa, kec. baebunta, kab. luwu utara.

“Hari ini saya juga memberikan sedikit bantuan dana dari bapak kapolsek baebunta (IPTU Rodo Parulian Manik. S.TK), dan dari Angkatan XXIII Bharaduta luwu utara.yang di serahkan langsung kepengurus musholla. semoga dana ini dapat membantu proses pembangunan musholla An-Nur,”ujar Bripka Hasdar

Bripka Hasdar juga berpesan, kepada masyarakat setempat agar menjelang pilkades ini, tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

“Saya selaku Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta berharap kepada masyarakat dusun waringin sari khususnya masyarakat desa sassa sendiri, agar menjelang pilkades desa sassa ini untuk tetap mejaga kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjaga silaturrahmi antar sesama”tutup Bripka Hasdar. (Rival)

SebelumnyaPartai UKM Indonesia Buka Pendaftaran Pengurus Kecamatan se-Indonesia
SelanjutnyaHeru BosBro dan PapaZidan Siaran di Bens Cafe Radio 106.2 FM Pakai Seragam Baru