BKN Lakukan Monev Penilaian Kinerja ASN di Luwu Utara

17

Masamba, Batarapos.com – Direktorat Kinerja ASN Badan Kepegawaian Negara (BKN), Kamis (26/9/19), kemarin, melakukan monitoring dan evaluasi (monev) Penilaian Kinerja di instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara.

Ada tiga lokus pelaksanaan uji petik yang dilakukan BKN, yaitu BKPSDM, Dinas Ketahanan Pangan dan BAPPEDA. Pelaksanaan uji petik ini dipusatkan di BKPSDM. Pelaksanaan uji petik ini dilakukan oleh Analis Kepegawaian Madya BKN, Saimon Haro.

Ia diterima langsung Sekretaris BKPSDM Kabupaten Luwu Utara, Haryati Suting. “Uji petik yang dilakukan BKN ini sebagai upaya menggali informasi penyusunan SKP, sekaligus upaya penilaian SKP itu sendiri,” kata Haryati, usai pelaksanaan uji petik kemarin.

Ia membeberkan metode uji petik yang dilakukan BKN. “Kita diminta sebagai responden dengan metode observasi dan wawancara,” ungkapnya. “Bukan itu saja, beberapa dokumen juga wajib kita siapkan, seperti Renstra, RKT, DPA, Perjanjian kinerja,” sambungnya.

Selain itu, kata dia, dokumen penting lainnya yang wajib disiapkan adalah Uraian Tugas sesuai SOTK, SKP, dan Penilasian Prestasi Kerja 2018. Hadir dalam monev BKN ini, Sekretaris DKP Yasri, Kasubag Keuangan DKP, dan Kasubag Keuangan BAPPEDA. (Lh/Drs)

SebelumnyaKecamatan Nuha Juara Umum Pesparawi IV Luwu Timur
SelanjutnyaDestinasi Wisata Alam 2019, Desa Baloli Kecamatan Masamba