25 Mei 2024, 11:04 am

Breaking News, Korban Yang Dikabarkan Terjun ke Sugai Kalaena Sudah Ditemukan

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Seorang pria yang dikabarkan tenggelam di Sungai Kalaena, kecamatan Wotu, kabupaten Luwu Timur, sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, Rabu (15/5/2024).

Korban bernama Aswan usia 40 tahun, korban merupakan warga Desa Sumpira Kecamatan Baebunta Selatan KabupatenLuwu utara, korban dikabarkan terjun ke sungai, pada Senin malam 13 Mei 2024.

Kabar terjunnya korban ke sungai baru diketahui oleh warga saat pagi, kejadian ini menghebohkan warga sekitar dan pengguna jalan

Setelah dilakukan pencarian, korban akhirnya ditemukan tenggelam dan sudah meninggal dunia, korban ditemukan sekitar 2 kilometer dari jembatan tempat korban dikabarkan terjun.

” Korban sudah ditemukan sekitar dua kilometer dari jembatan, sekarang mau dibawa ke Rumah sakit untuk identifikasi,” Ujar Kanit Tipidter Polres Luwu Timur, IPDA Mubhin, yang berada di lokasi penemuan korban.

Polisi membeberkan, tidak hanya korban yang hilang kontak sejak itu, istri muda korban juga hilang kontak hingga saat ini, pasalnya saat kejadian, sumber menyebutkan bahwa korban dan istri mudanya berlari ke arah jembatan saat dikejar oleh iparnya.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan