30 Mei 2024, 6:32 pm

Seorang Pria Dikabarkan Terjun ke Sungai Kalaena Rupanya Hilang Kontak Bersama Istri Muda

Liputan : batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Sebelumnya, warga dusun Pawosi Desa Karambua kecamatan Wotu, kabupaten Luwu Timur dihebohkan dengan kabar seorang pria terjun ke sungai Kalaena, Selasa 14 Mei 2024 kemarin.

Kabar pria terjun ke sungai itu terjadi malam hari, bahkan menurut warga tidak ada satupun orang yang melihat langsung pria tersebut terjun ke sungai, mereka mengaku kabar itu baru heboh saat pagi.

” Kita juga disini baru tahu saat sudah heboh paginya, katanya malam kejadiannya, ditanya orang tidak ada juga yang lihat terjun ke sungai, informasinya dari mulut ke mulut saja, sampai heboh terjun ke sungai gara gara mau nikah lagi,” Ujar warga yang tinggal disekitaran sungai.

Saat ditelusuri, rupanya seorang pria yang dihebohkan terjun ke sungai itu hilang kontak dengan istri mudanya, tempat kejadian pun berada di Desa Manunggal, kecamatan Tomoni Timur, bukan di kecamatan Wotu.

Kapolsek Tomoni Timur, IPTU Awalaluddin menerangkan bahwa, kasus hebohnya orang terjun ke sungai ini telah ditangani Polres Luwu Timur, namun demikian, ada keluarga yang bersangkutan membeberkan persoalan yang dialami warga Lara Kabupaten Luwu Utara itu.

” Memang betul, yang bersangkutan ini ada masalah dengan iparnya yang istri kedua, sehingga sampai sekarang masih hilang kontak keduanya, ini sementara dicari iparnya itu untuk mengetahui apakah jatuh di sungai betul atau bagaiman, karena terakhir dilihat, lari ke arah jembatan bersama istri keduanya saat dikejar oleh iparsnya,” Beber Kapolsek Tomoni Timur.

Hingga dikabarkan, kedua pasangan tersebut masih belum diketahui keberadaannya, sementara pihak Kepolisian dan keluarganya dibantu warga masih melakukan pencarian disepanjang sungai maupun di tempat-tempat lain.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan