30 Mei 2024, 2:14 am

Budiman Saksikan Peresmian Taman Kehati Sawerigading oleh Presiden Jokowi

Luwu Timur, batarapos.com – Bupati Luwu Timur, H. Budiman bersama Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty menghadiri sekaligus menyaksikan Taman Kehati Sawerigading Wallacea milik PT. Vale Indonesia, Tbk. oleh Presiden RI, Joko Widodo, di Sorowako, Kecamatan Nuha, Kamis (30/03/2023).

Peresmian yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh RI 1 tersebut turut disaksikan Menteri Kabinat Indonesia Maju, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, para Pimpinan tertinggi PT. Vale Indonesia, Bupati/Walikota se-Luwu Raya, Sekda Lutim, H. Bahri Suli, para Asisten dan Kepala OPD lingkup Pemkan Lutim, dan anak-anak SD dan SMP.

Namun sebelum meresmikan Taman Kehati Sawerigading, Presden Jokowi bersama rombongan, Gubernur Sulsel, dan Bupati Luwu Timur terlebih dahulu melakukan penanaman pohon disekitaran Taman tersebut.

Presiden Jokowi mengatakan, di Kabupaten Luwu Timur Provinsi Sulawesi Selatan akan ada kerjasama empat negara yang terbanyak yang kedepannya diharapkan memberikan kontribusi pada PDRB di Kabupaten Luwu Timur dan memberikan efek kesejahteraan kepada masyarakat.

Sementara Bupati Budiman sekali lagi mengucap bersyukur daerah yang kita cintai ini didatangi oleh orang nomor 1 di Indonesia ini. “Masyarakat sangat senang dan antusias menyambut pak Presiden. Bisa kita lihat penyambutan mereka yang memenuhi jalan,” ujarnya.

“Insha Allah kedaatangan orang nomor satu di negara ini akan membawa keberkahan buat Luwu Timur, Bumi Batara Guru, Wannua Mappatuo Naewai Alena,” terang Budiman usai mengikuti peresmian Taman Kehati Sawerigading Wallacea.

Sumber : Humas/Kominfo-sp

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan