25 Mei 2024, 9:53 am

Bupati dan Bawaslu Luwu Utara Bahas Persiapan Pilkada 2024

Liputan : Dedi

Luwu Utara, batarapos.com – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Luwu Utara melakukan silaturahmi dengan Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, di Kantor Bupati Luwu Utara, Selasa (16/04/2024).

Kedatangan Bawaslu Luwu Utara itu, untuk menjalin Silaturahmi Pasca Idul Fitri bersama Bupati serta membicarakan persiapan pemilihan kepala daerah atau pilkada serentak tahun 2024.

Ketua Bawaslu Luwu Utara Muhajirin merasa bersyukur bisa bersilaturahmi dengan Bupati Luwu Utara dalam rangka membangun sinergitas dan kesamaan persepsi dalam menghadapi pilkada serentak.

“ Alhamdulillah hari ini kami bersilaturahmi dengan Ibu Bupati dalam rangka membahas kesiapan Pilkada tahun ini dan juga untuk menjalin sinergitas antara Pemkab dengan Bawaslu Luwu Utara,” jelasnya.

Ia berharap dukungan dan suport dari Pemkab Luwu Utara agar pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 mendatang bisa berjalan sukses, aman, lancar dan damai.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menyambut baik kedatangan jajaran Bawaslu Luwu Utara sebagai langkah strategis dalam merajut komunikasi antara pemkab dan penyelenggara pemilu.

“ Ini adalah ajang silaturahmi bagi Pemkab Luwu Utara dengan Bawaslu Luwu Utara yang sangat strategis, saya kira ini penting untuk membangun sinergitas kedepan,” ucapnya.

Orang nomor satu di Luwu Utara ini juga menyampaikan kesiapan Pemkab Luwu Utara untuk menyukseskan pelaksanan Pilkada serentak termasuk dalam hal alokasi anggaran yang dibutuhkan oleh Bawaslu Luwu Utara.

Dalam Silaturahmi ini juga hadir, Sekretaris Daerah Luwu Utara Baharuddin Nurdin, Anggota Bawaslu Luwu Utara Supriadi dan Koordinator Sekretariat Bawaslu Luwu Utara Nurmaidah.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan