25 Mei 2024, 10:56 am

Persiapan HUT Desa Tarra Tallu ke 26, Pemdes Gelar Rapat

Liputan : Dedi

Luwu Utara, batarapos.com – Pemerintah desa Tarra Tallu, kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara menggelar rapat persiapan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-26 desa Tarra Tallu, di Aula Kantor desa Tarra Tallu, Rabu (17/4/2024).

Rapat tersebut dihadiri Kasi Pemerintahan dan Pertanahan Fajar, Danramil yang diwakili oleh Babinsa Serda Dian Indrajaya, Kapolsek Mappedeceng yang diwakili Bhabinkamtibmas Bripka I Putu Santikayasa, pendamping PLD Hajeria, Bidan Desa Dwinur Asnurwati, para kepala dusun, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh Masyarakat.

Kepala desa Tarra Tallu H.Artin, mengatakan bahwa sebenarnya hari jadi desa Tarra Tallu jatuh pada tanggal 6 April 2024.

” Kita rencana mau meriahkan HUT ke-26 desa Tarra Tallu pada tanggal 6 tapi karena bertepatan bulan ramadan, jadi acara kita undur dan rencananya akan dilaksanakan pada Selasa (23/4/2024) dan akan dihadiri oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani,” ucapnya.

H.Artin, berharap pada acara HUT ke-26 desa Tarra Tallu petani bisa menghadirkan hasil pertaniannya untuk diperlihatkan diacara tersebut.

” Jadi pada acara Hut desa Tarra Tallu akan diadakan juga UMKM dan disitu kita bisa perlihatkan semua hasil pertanian yang ada di desa,” harap Kades Tarra Tallu.

Ia juga berharap kepada para kepala dusun dan masyarakat untuk melakukan pembersihan di desa.

” Mulai sekarang kita harus bergotong royong untuk lakukan pembersihan dan pasang umbul-umbul,” kata H.Artin.

Diketahui pada acara Hut ke-26 akan diadakan pemberian santunan kepada anak yatim piatu, dan pameran UMKM hasil pertanian.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan