Bupati Lutim Wafat, Ketua DPW JOIN Sulsel : Almarhum Orang Baik dan Bijak

350

Makassar, batarapos.com – Innalilahi wa Inna ilaihi rajiun. Ucapan duka belasungkawa terus membanjiri laman media sosial baik jejaring sosial Facebook, WhatsApp dan lainnya atas meninggalkannya Bupati Luwu Timur, Thorig Husler.

Tak terkecuali Ketua DPW JOIN Sulawesi Selatan Dr Arry AS, S.Ikom,SH.MH, CPCE juga turut memberikan duka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bupati Luwu Timur.

Kami atas nama Ketua dan seluruh pengurus DPW JOIN Sulsel turut berdukacita atas meninggalnya Bupati Lutim Thoriq Husler, Almarhum orang baik dan bijak” ungkap Ketua DPW JOIN Sul-Sel Dr Arry AS, S.Ikom,SH.MH, CPCE.

Semoga almarhum dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosanya oleh Allah SWT, begitu juga pihak keluarga tercinta yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan lahir dan batin. Aamiin aamiin aamiinn,” Lanjutnya.

Sebelumnya Bupati Luwu Timur Thorig Husler dilarikan ke rumah sakit pasca Pilkada Luwu Timur 2020 setelah ditetapkan sebagai peraih suara terbanyak oleh sejumlah lembaga yang menggelar hitungan cepat.

Karena tak mampu lagi menahan penyakit yang dideritanya yakni sakit Paru-paru, Bupati dua periode ini menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis 24, Desember 2020 di RSUD Kota Makassar. (Yusri).

SebelumnyaWakil Bupati Bone Resmikan Program Kotaku di Laccokkon, Ini Pesan Anggota DPR RI
SelanjutnyaBupati Lutim Tutup Usia, PT CLM Turut Berdukacita