Bupati Luwu Utara Minta Pembangunan Pasar Bone-bone Dipercepat

14

Bone-bone, Batarapos.com – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, meminta rekanan yang mengerjakan revitalisasi Pasar Rakyat Bone-bone untuk segera merampungkan pekerjaannya. Penegasan ini ia sampaikan saat meninjau progress pembangunan pasar bersama Kepala DP2KUKM Muhammad Kasrum, Jumat (30/8/19).

“Salah satu yang menjadi kendala kita adalah kepemilikan beberapa kios diatas lahan yang rencananya akan menjadi Ruang Terbuka Hijau. Kita berharap ini sesegera mungkin bangunan kios revitalisasi pasar Bone-bone rampung, sehingga pemilik kios dapat direlokasi ke lokasi yang baru,” kata Indah Putri Indriani.

Menurut Indah, pasar ini akan menjadi pusat perekonomian masyarakat. Pasar ini juga segera memiliki Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang tentunya akan menambah keindahan dari pasar tersebut. Setelah meninjau pasar, Bupati beralias IDP ini juga meninjau beberapa kios yang telah digunakan oleh pedagang.

“Kita ingin memastikan bahwa keberadaan kios termanfaatkan dengan baik oleh pedagang,” imbuhnya. Selain itu, dirinya ingin memastikan bahwa pengelolaan sampah berjalan dengan baik. “Kita ingin sampah yang ada terkelola dengan baik untuk mendukung indahnya RTH nantinya,” pungkasnya. (Hms/Drs)

SebelumnyaBus Penuh Penumpang, Terbakar di Jalan Trans Sulawesi
SelanjutnyaKlarifikasi Kades Selli, Terkait Pemberitaan Mobil Ambulance Desa