Bupati Luwu Utara, Shalat Idul Adha di Bandara Andi Djemma Masamba

67

Masamba, Batarapos.com – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, berkesempatan melakukan shalat Idul Adha di Bandar Udara Andi Djemma Masamba, Minggu (11/8/19),

Bersama ribuan umat muslim lainnya, Indah Putri Indriani terlihat bersama putrinya, Naura. Sebelum pelaksanaan salat Ied, Bupati perempuan pertama di Sulsel ini memberikan sambutan dihadapan ribuan jamaah.

Ia mengatakan, Idul Adha adalah momentum yang sangat tepat untuk memberikan penilaian secara objektif dengan kriteria yang konstruktif terhadap apa yang telah dicapai pemerintah daerah dalam kurun waktu beberapa tahun terkahir.

“Sesungguhnya kami selaku Bupati bersama Wakil Bupati sangat ingin berbuat yang lebih banyak lagi dari apa yang dapat dan telah kami lakukan pada saat ini,” tutur Indah.

Namun, kata dia, pemerintah daerah selalu diperhadapkan pada berbagai keterbatasan, baik keterbatasan anggaran, maupun keterbatasan kemampuan sumber daya. “Nah, dengan semangat berkurban ini, mari kita bangkit dengan cara bergotong royong demi terwujudnya cita-cita dan harapan yang lebih gemilang dimasa-masa yang akan datang,” ucap Indah.

Ia menambahkan, segala capaian yang telah diraih pemerintah daerah merupakan andil seluruh elemen masyarakat di Luwu Utara. “Apa yang telah dilakukan bersama masyarakat dan dukungan semua stakeholder pembangunan, termasuk TNI, Polri, dan kalangan dunia usaha, dianggap sebagai angin lalu,” ujarnya.

“Saya dan Wakil Bupati mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak terhadap kepemimpinan kami, sekaligus permohonan maaf atas berbagai kekurangan dan kekhilafan yang terjadi selama ini,” ujar Indah. (Drs)

SebelumnyaPemuda Muhammadiyah Apresiasi Polres Lutra, Telah Meringkus Pelaku Penyebaran Ujaran Kebencian
Selanjutnya19 Ekor Hewan Qurban, Dihari Raya Idul Adha, Kapolres Lutra Bagikan Kepada Yang Berhak Menerima