25 Mei 2024, 8:57 am

Bupati Morowali Utara Lepas Tim Safari Ramadhan

Liputan : Tim batarapos.com/Rudini

Morowali Utara, batarapos.com – Bulan suci Ramadhan tahun 1445 Hijriyah, Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara menggelar Safari Ramadhan Tahun 2024.

Bupati Morowali Utara¬† Delis Julakrson Hehi, secara resmi melepas Tim Safari Ramadhan yang terdiri dari para Mubaligh atau Da’i yang akan berkunjung di Masjid-Masjid yang ada pada 10 Kecamatan di Kabupaten Morowali Utara, Sabtu (16/3/2024).

Sebelum melepas secara resmi Tim Safari Ramadhan, Bupati Delis terlebih dahulu mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh agama Islam yang selama ini telah berkontribusi dalam mendoakan Pemerintah Daerah sehingga banyak prestasi serta capaian positif yang telah diraih.

Dia juga meminta kepada para Mubaligh atau Da’i yang hadir agar dapat selalu memberikan siraman rohani yang menyejukkan di tengah masyarakat.

” Biarlah kiranya bulan suci Ramadhan ini dapat menjadi berkat tersendiri bagi Kabupaten Morowali Utara,” ujarnya.

Bupati Delis juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada para Dai atau Mubaligh dari Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Sulawesi Tengah yang selama beberapa hari ini telah berkeliling di Masjid-Masjid yang ada di Kabupaten Morowali Utara untuk memberikan pesan kebaikan kepada masyarakat.

” Semoga amal baik kita di bulan yang suci ini dapat diterima oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Bingkisan kepada Ustadz Herman selaku perwakilan dari Tim Safari Ramadhan yang akan bertugas, dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan