20 Juli 2024, 8:03 pm

Bupati Morut Buka Turnamen Sepak Bola  Cup 2024

Liputan: Rudini

Morowali Utara, batarapos.com – Bupati Morowali Utara Dr. Delis Julkarson Hehi buka Turnamen Sepak Bola Mayumba Cup 2024, di Lapangan Desa Mayumba, Kecamatan Mori Utara pada Jumat, (14/06/2026).

Turnamen lokal yang diinisiasi oleh para pemuda Karang Taruna Desa Mayumba ini diikuti oleh 16 Klub dari 2 Kecamatan yakni Mori Utara dan Mori Atas. Bupati Delis sendiri menjadi Sponsor Utama dalam menyediakan hadiah pada Turnamen ini.

Dengan mengusung tema “Berkarya Selagi Muda Menuju Generasi Yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera,” turnamen sepak bola ini menjadi ajang untuk memberikan apresiasi terhadap minat dan  bakat yang dimiliki oleh Atlit serta masyarakat yang ada pada kedua Kecamatan tersebut.

Sebelum membuka secara resmi Turnamen tersebut, Bupati Delis yang didampingi oleh Anggota DPRD Morut Djon Fikles Pehopu dan Camat Mori Utara Wan Adrian Bamontiwa, mengatakan bahwa Pemda Morut sangat menyambut baik pelaksanaan kegiatan tersebut.

Karena selain untuk melihat bakat olahraga sepakbola dari para pemuda yang ada di Kecamatan Mori Atas dan Mori Utara, turnamen ini juga dapat memasyarakatkan olahraga dan juga mengolahragakan masyarakat.

” Kegiatan ini berkontribusi menciptakan generasi muda yang sehat di Kabupaten Morowali Utara”, ucap Bupati.

Kegiatan ini juga dapat menjadi ajang untuk meningkatkan tali persaudaraan antar pemuda yang ada di berbagai Desa pada kedua kecamatan tersebut.

Bupati Delis juga memuji seluruh komponen yang ada di Desa Mayumba atas diselenggarakannya event olehraga seperti ini. Penyelenggaraan event seperti ini semakin menunjukkan bahwa Desa Mayumba memang sangatlah layak menjadi Ibu Kota Kecamatan.

” Selamat bertanding. Junjung tinggi sportivitas. Kita doakan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses untuk kemajuan olahraga dan dalam rangka menyehatkan anak bangsa, generasi muda di Kabupaten Morowali Utara,”  tutup Bupati.

Bupati Delis melakukan “Tendangan Kick-Off” sebagai tanda dibukanya Turnamen Sepak Bola ini secara resmi.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan