Camat Baebunta Selatan Pantau Vaksinasi Covid-19 yang Dirangkaikan Penyaluran BLT-DD

49

Luwu Utara, batarapos.com – Camat Baebunta Selatan, pantau langsung kegiatan vaksinasi covid-19 Dosis 1, 2 dan 3 atau vaksin booster, yang dirangkaikan dengan penyaluran BLT- DD di kantor Desa Lara, pada hari Kamis, (11/8/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Samapta polres Luwu Utara, (AKP Budi Amin), Kapolsek Baebunta (IPDA Neltiawati SH), Camat Baebunta Selatan (Ikhdiahni, S.STP., M.Si), tim vaksinasi covid-19, dan masyarakat penerima bantuan langsung tunai (BLT) Desa lara serta masyarakat umum.

Camat Baebunta Selatan Ikhdiahni mengangatakan, hari ini saya bersama kasat samapta polres Luwu Utara dan Kapolsek Baebunta memantau langsung kegiatan vaksinasi covid-19 yang di rangkaikan dengan penyaluran BLT di desa Lara.

Hari ini saya selaku camat Baebunta Selatan, bersama dengan kasat samapta polres Luwu dan Kapolsek Baebunta – Baebunta Selatan, memantau langsung kegiatan vaksinasi covid-19 dosis 1, 2 dan 3 atau vaksin booster, yang di rangkaikan dengan penerimaan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa, di desa Lara, Kecamatan Baebunta Selatan,” ucapnya.

Adapun masyarakat yang menjadi peserta vaksin itu adalah masyarakat penerima bantuan langsung tunai (BLT), di Desa Lara, yang belum melakukan vaksinasi covid-19 dosis 1, 2 dan 3, serta masyarakat umum, baik di desa Lara maupun desa lainnya.

Camat Baebunta Selatan juga mengingatkan ke masyarakat agar segera melakukan vaksinasi covid-19, baik itu dosis 1, 2, dan 3 atau vaksin booster. Sehingga capaian vaksin di wilayah kecamatan Baebunta Selatan dapat mencapai target.

Jadwal vaksinasi covid-19 di masing-masing Desa yang telah kami buat akan dirangkaikan dengan penyaluran BLT bulan Juli dan Agustus 2022, serta bagi penerima bantuan langsung tunai (BLT), ditunda penyaluran BLT nya kalau belum bisa memperlihatkan bukti vansinnya, kecuali kondisi kesehatan penerima BLT tidak memungkinkan untuk di vaksin, itu boleh kita berikan bantuan langsung tunainya,” jelas Ikhdiahni.

Adapun jumlah keseluruhan masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi covid-19 baik itu dosis 1, 2, dan 3 atau vaksin booster, berjumlah 278 orang satu di antaranya adalah warga desa Palandan yang datang vaksin ke desa Lara.

Tim batarapos.com/Rival

SebelumnyaDPD Partai Nasdem gelar Rakerda Pelantikan Pengurus DPD Kabupaten Luwu Utara
SelanjutnyaBupati Budiman Hadiri Pengukuhan Pospol Angkona Menjadi Polsubsektor