DPD Partai Nasdem gelar Rakerda Pelantikan Pengurus DPD Kabupaten Luwu Utara

98

Luwu Utara batarapos.com – Pelantikan dan Rakerda Pengurus DPD partai Nasdem Kabupaten Luwu Utara, periode tahun 2022 – 2024, di lapangan sepak bola Kamiri desa Baloli, kecamatan Masamba, kabupaten Luwu Utara, Pada hari Kamis, (11/8/2022).

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Luwu Utara, (Putriana Hamda Dakka) dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah hari ini pelantikan pengurus DPD partai Nasdem Kabupaten Luwu Utara bisa kita laksanakan di lapangan sepak bola Kamiri desa Baloli.

Alhamdulillah hari ini kita bisa laksanakan pelantikan pengurus DPD partai Nasdem Kabupaten Luwu Utara di lapangan sepak bola kamiri desa Baloli ini, dan betul-betul penuh drama yah, saya entah seperti apa, tetapi inilah saya, saya bukan orang politik tetapi saya selalu mengungkapkan apa adanya, ketika ada yang baper ataupun tidak terima dengan pernyataan saya, inilah saya, selalu berbicara kenyataan dan apa adanya,” ucapnya.

Putriana Hamda Dakka berterimakasih untuk para tokoh-tokoh pemuda yang ada di desa Baloli.

Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Kaka ketua DPW partai Nasdem Sulawesi Selatan, Kaka H. Rusdi Masse, beliau pahlawan atau politik kemanusiaan Sulsel, saya berdiri hari ini pada partai Nasdem,  karena saya merasa dinahkodai oleh tokoh politik yang tepat,” Sambung Putri Dakka.

Dalam kesempatan ini pula, Putriana Hamda Dakka, bercerita sedikit tentang kekagumannya kepada ketua DPW Partai Nasdem (H. Rusdi Masse), menurut Putri Dakka, Sapaan akrabnya, beliau adalah sosok seorang yang dermawan dan tokoh politik kemanusiaan.

Beliau seorang yang dermawan, beliau tokoh politik kemanusiaan, karena beliaulah serta kepekaan beliau, sehingga Nasdem hadir membantu Rampi, untuk membuka jalan, kurang lebih 84 km, dan karena itulah alasan saya, hari ini saya berdiri pada partai Nasdem, dan saya bertemu sosok beliau sudah lima tahun yang lalu, dan saya hadir di Luwu Utara itu karena beliau, beliau jugalah yang menempatkan saya di Luwu Utara ini,” jelasnya.

Saya hadir di Luwu Utara sekitar delapan bulan yang lalu yah, delapan bulan yang lalu saya tipikal orang yang memang berjalan apa adanya, saya tidak suka lain di mulut lain di hati, apa yang di mulut itu yang kita jalani, apa yang saya lihat apa yang saya dengar itu saya ungkapkan,” lanjut putri Dakka..

Ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Luwu Utara periode 2022 – 2024, (Putriana Hamda Dakka), berpesan kepada masyarakat Luwu Utara dan meminta kepada tokoh-tokoh masyarakat untuk  bersatu dan berjuang bersama.

Kepada seluruh masyarakat Luwu Utara saya hanya berpesan, dan saya meminta kepada tokoh-tokoh masyarakat, bersatu ki, berjuangki bersama, dengan kita bersatu Nasdem menang di pemilu 2024, jadi saya berterimakasih, saya meminta kepada kita semua kalau kita sayang kampung halamanta, “inimi putri daerah kampung,” tanpa berfikir kepentingan saya hadir untuk kita semua, menjadi garda paling terdepan untuk kemanusiaan, kita majukan Luwu Utara, kembalikan Marwah Luwu Utara,” ungkapnya.

Saya berterimakasih kepada seluruh simpatisan, relawan yang saya tidak bisa sebutkan satu persatu, utamanya dari Palopo, yang sangat apresiasi rela mengantar saya dengan hujan maupun panas, baik dari keluarga Luwu Timur, Walenrang Lamasi, dan Luwu Utara sendiri sebagai tuan rumah dan saya ucapkan terimakasih untuk kita semua,” Kuncinya.

Tim batarapos.com/Rival

SebelumnyaIngin Sukses Raih APE dan KLA, Pemkab Kolaka Utara Studi Tiru di Luwu Timur
SelanjutnyaCamat Baebunta Selatan Pantau Vaksinasi Covid-19 yang Dirangkaikan Penyaluran BLT-DD