26 Mei 2024, 7:07 pm

Camat Masamba Pimpin Rombongan Bawa Bantuan Untuk Korban Bencana di Luwu

Liputan : Dedi

Luwu Utara, batarapos.com – Puluhan mobil rombongan dari kecamatan Masamba, kabupaten Luwu Utara, membawa bantuan logistik untuk dibagikan kepada korban banjir dan longsor di kabupaten Luwu, Selasa (7/5/2024).

Diketahui korban banjir bandang dan longsor, kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, terjadi pada Jumat 3 Mei 2024.

Rombongan pembawa bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Masamba Andi Yasir Pasande.

” Hari ini saya bersama, Lurah, para kepala desa di kecamatan Masamba (Apdesi kec.Masamba), staf kecamatan dan Apdesi Rampi, berangkat membawa bantuan kemanusian untuk saudara kita yang mengalami musibah di Luwu,” ucap Andi Yasir Pasande.

Andi Yasir Pasande mengatakan bahwa bantuan itu kolaborasi antara pemerintah kecamatan Masamba, Lurah, Apdesi kecamatan Masamba dan Rampi.

” Bantuan kemanusiaan itu dibawa dengan menggunakan mobil pic up, Feroza,” kata Andi Yasir Pasande.

Camat Masamba berharap kepada rombongan pembawa bantuan agar pelan-pelan saja bawa mobil di jalan.

” Saya berharap kita berangkat dengan pelan-pelan, hati-hati dijalan karena jangan sampai seperti saudara kita dari Luwu Timur saat membawa bantuan kemanusian di Luwu mengalami kecelakaan dijalan,” harap Opu sapaan akrab Andi Yasir Pasande.

Sebelum berangkat bawa bantuan untuk korban banjir di Luwu, Camat Masamba Andi Yasir Pasande, didampingi Sekcama Masamba Mervis, memimpin doa agar selamat sampai tujuan dan kembali dengan selamat.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan