23 Juli 2024, 11:30 pm

Camat Tomoni Timur Minta Madrasah Sabilitaqwa Terus Tingkatkan Mutu

Liputan: Kominfo-SP

Luwu Timur, batarapos.com – Madrasah Sabilitaqwa Tomoni Timur, di bawah binaan Pondok Pesantren Al Muhajirin Margolembo, menggelar kegiatan penamatan dan perpisahan pada Kamis, (13/06/2024). Acara ini berlangsung di halaman Madrasah Sabilitaqwa Desa Margomulyo dan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting.

Dalam sambutannya, Camat Tomoni Timur, Yulius, memberikan apresiasi atas kegiatan tahunan yang diadakan oleh madrasah tersebut, yang meliputi tingkatan TK, MI, dan MTs. Yulius meminta agar Madrasah Sabilitaqwa terus meningkatkan mutu, baik dari segi tenaga pengajar maupun siswa, melalui berbagai kegiatan ekstrakurikuler.

” Kita ingin ada inovasi dari Madrasah Sabilitaqwa agar dapat bersaing dengan sekolah lain. Meskipun sekolah ini swasta, tidak boleh dipandang sebelah mata,” ujar Yulius, mantan Sekretaris Dinas Kominfo.

Yulius juga mengimbau para orang tua murid untuk bangga menyekolahkan anak-anak mereka di Madrasah Sabilitaqwa, karena kualitas pendidikan saat ini tidak jauh berbeda antara sekolah swasta dan negeri.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Kepala Desa Margomulyo, Suwanto; Kepala MTs Sabilitaqwa, Samsul Hadi; Kepala MI Sabilitaqwa, Muh. Ansori; Kepala TK Sabilitaqwa, Fitri Nurdiasih; Kepala Seksi Pendis, St. Rabiah; Pengawas Madrasah (MTs), M. Ali Usman; Pengawas Madrasah (MI), Syukrana; Pembina Yayasan Al-Muhajirin, Ky. H. Imam Muhajir; Ketua Yayasan Al-Muhajirin, Hafidz Manaf Muhajir; Ketua Komite TK, Miran; Ketua Komite MI, Kani; Ketua Komite MTs, Choirul Anwar; Imam Desa Margomulyo, Karyadi; Imam Masjid Margomulyo, Zaenal; serta tokoh agama Hasan Kanap, Wagiran, dan Moh Ambari.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen Madrasah Sabilitaqwa untuk terus berkontribusi dalam dunia pendidikan dan membina generasi muda yang berkualitas di Tomoni Timur.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan