22 Februari 2024, 3:35 am

Camat Towuti Beri Ucapan Selamat Kepada Seluruh Kades Terpilih Kecamatan Towuti

 

Towuti, Batarapos.com – Mengucap syukur atas pelantikan sebagai kepala desa terpilih Matompi, Rustam mengajak seluruh masyarakat desanya agar segera bersatu setelah pesta demokrasi yang berlangsung beberapa waktu yang lalu, Sabtu (21/12/19).

Dihadiri ratusan masyarakat, turut hadir camat Towuti (Alimuddin Nasir) yang terlihat memberi ucapan selamat kepada kepala desa yang baru dilantik oleh bupati Luwu Timur, siang tadi.

Dalam sambutannya, camat Towuti menghimbau agar masyarakat desa Matompi segera bersatu dan mengakhiri perbedaan pada perhelatan pesta demokrasi pemilihan kepala desa kemarin.

Selain itu, dirinya berharap agar jangan lagi ada sekat dan perbedaan diantara masyarakat desa terkhusus desa Matompi, karena dalam perhelatan pemilihan apapun pasti ada yang menang dan ada yang kalah, untuk itu dirinya menghimbau agar semua pendukung Cakades saling berangkulan kembali dan membantu kepala desa terpilih dalam melaksanakan tugasnya.

Selain itu, Alimuddin Nasir dalam kesempatan ini menyampaikan pesan Bupati Lutim, H. M. Thorig Husler yang mengharapkan agar seluruh masyarakat didesa yang telah melalui perhelatan Pilkades, supaya segera menjalin silaturahmi dan melupakan segala perbedaan serta saling berangkulan kembali untuk menciptakan suasana aman, tertib, agar kades terpilih bisa menjalankan visi-misinya bersama seluruh masyarakat desa.

“Saya berharap agar perbedaan dalam pilihan kemarin, saat ini bisa dihilangkan dan segera bersatu untuk membantu kepala desa terpilih melaksanakan tugasnya dengan dukungan seluruh masyarakat,” ucap camat Towuti.

Sementara itu kepala desa Matompi, Rustam menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga, dan mengatakan kalau kemenangan ini adalah kemengan seluruh masyarakat desa Matompi.

Untuk itu, dirinya juga berharap agar masyarakatnya segera melupakan perbedaan dan kembali merajut silaturahmi agar kedepannya bisa menciptakan desa Matompi yang lebih baik.

“Mulai saat ini marilah kita eratkan silaturahmi dan melupakan perbedaan, saatnya kita bersama-sama, saling berangkulan untuk menciptakan desa Matompi yang lebih baik, mari kita jaga perdamaian, saya berharap doa dari kita semua agar diberikan kekuatan sehingga kita bisa mewujudkan impian untuk desa kita,” ucap Rustam, disambut riuh tepukan masyarakat yang hadir.

Diakhir kegiatan, masyarakat bersama kades terpilih memainkan permainan khas masyarakat desa, yakni domino berhadiah.(AR)

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan