Ciptakan Rasa Aman, Polwan Polres Luwu Timur Lakukan PAM Sholat Jumat

62

Luwu Timur, batarapos.com – Polres Luwu Timur mengerahkan polwan untuk melakukan pengamanan (PAM) pada kegiatan Sholat Jumat di Masjid, Jumat (16/10/2020).

Kasat lantas Polres Luwu Timur Iptu Desy ayu Dwi Putri S.ik memimpin langsung kegiatan pengamanan kegiatan sholat Jumat di Masjid.

Di hari Jumat yang barokah ini, kami polwan polres Luwu Timur melaksanakan pengamanan pada kegiatan sholat Jumat yang tentunya bertujuan agar situasi tetap aman dan kondusif, jadi masyarakat yang melaksanakan ibadah tidak perlu was – was karna ada kami yang mengamankan,” Kata kasat lantas.

Tidak hanya itu, Personel Polwan juga melaksanakan pengaturan lalu lintas agar arus tetap lancar dan kondusif.

“Selain itu kamu juga mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan serta kami juga mengimbau kepada warga yang beraktivitas di luar rumah agar tetap membudidayakan 3 M yang artinya kita harus memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan sebagai langkah pencegahan virus Covid-19 di masa pandemi sekarang ini,” Tutupnya.

Personel polwan ditugaskan menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di beberapa Masjid yang ada di kota Malili kabupaten Luwu Timur.(Mus).