Dalam Rangka HKGB ke-69, Bhayangkari Cabang Luwu Utara Serahkan Puluhan Sembako ke Polsek Malbar

27

 

Luwu utara, batarapos.com – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69, Bhayangkari Cabang Luwu Utara serahkan puluhan bantuan sosial berupa sembako ke Polsek Malangke Barat, Selasa (14/09/2021)

Penyerahan berupa bantuan sosial paket sembako tersebut diberikan langsung kepada Kapolsek Malangke Barat (Iptu Abdul Latief) kemudian dibagikan ke 20 warga yang telah terdaftar.

Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara (Ny. Ika Irwan Sunuddin), dalam penyerahannya mengatakan bahwa, puluhan paket sembako ini kita serahkan ke warga yang terdampak banjir.

“Sebanyak 20 warga yang terdampak kita berikan paket bantuan sosial tersebut,” ucapnya

Lanjut Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara menuturkan bahwa sebanyak 30 paket sembako akan diserahkan kepada Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Malangke Barat untuk disalurkan kembali kepada masyarakat yang terdampak Bencana Banjir.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Bhayangkari Polres Luwu Utara terhadap masyarakat yang terdampak bencana banjir yang ada diwilayah Hukum Polres Luwu Utara,” tutup Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara
(Rival)

SebelumnyaPeduli Terhadap Sesama, Bhayangkari Polres Luwu Utara Serahkan Puluhan Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak Banjir di Malangke
SelanjutnyaIni Alasan Massa Ambil Paksa Jenazah, Pihak Rumah Sakit Sebut Sebelum Dirujuk Sudah Positif Covid19