Peduli Terhadap Sesama, Bhayangkari Polres Luwu Utara Serahkan Puluhan Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak Banjir di Malangke

50

 

Luwu utara, batarapos.com – Pengurus Bhayangkari Polres Luwu Utara serahkan puluhan sembako ke Bhayangkari cabang Malangke, Senin (13/09/2021)

Adapun saat prosesi penyerahan bantuan sosial berupa sembako tersebut disaksikan oleh beberapa penerima yang telah di data oleh Kapolsek Malangke (AKP Alimin Pammu)

Ny. Ika Irwan Sunuddin, Ketua Bhayangkari Polres Luwu Utara, melalui pengurusnya menuturkan bahwa kita telah menyalurkan bantuan sosial sebanyak 10 paket kepada 10 orang warga yang terdampak bencana banjir serta warga yang kurang mampu yang telah di data oleh pengurus Bhayangkari Ranting Cabang Malangke.

“Sasaran paket bantuan tersebut kita berikan kepada masyarakat yang terdampak banjir dan yang kurang mampu,” jelas Ny. Ika Irwan Sunuddin

“Sementara puluhan paket yang tersisa selanjutnya dipercayakan kepada ketua Ranting Bhayangkari cabang Malangke bersama pengurus, untuk menyalurkan kepada warga yang terdampak banjir serta warga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Malangke,” tutupnya.
(Rival)

SebelumnyaPengamat : Jangan Jebak Presiden Jokowi Mengambil Alih Permasalahan Ketidaklolosan TWK Novel Dkk
SelanjutnyaDalam Rangka HKGB ke-69, Bhayangkari Cabang Luwu Utara Serahkan Puluhan Sembako ke Polsek Malbar