Didampingi Bupati Bone, Gubernur Sulsel Resmikan Watampone Green Epicentrum

149

Bone, batarapos.com – Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr.  Ir Hm Nurdin Abdullah didampingi Bupati Bone Dr H. Andi  Fahsar M Padjalangi. MSi meresmikan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Lapangan Persibo (Kabupaten Bone).

Selain Watampone Green Epicentrum yang diresmikan, Gubernur SulSel juga meletakkan batu pertama pembangunan layanan perpustakaan Daerah tepatnya di jalan Kalimantan, Kelurahan Manurungnge, kecamatan Tanete Riatang. Jumat (8/1/2021).

Diatas lahan 1,4 Hektar, pembangunan Watampone Green Epicentrum Ruang Terbuka Hijau (RTH), rupanya menelan kurang lebih 6,8 Milyar melalui anggaran APBD dan 2 Milyar dari Provinsi Sulsel melalui dana Hibah.

Sementara itu untuk pembangunan Layanan Perpustakaan Daerah yang sementara terlaksana diatas lahan seluas  2.736.68 Meter.

Nantinya bakal difungsikan sebagai ruang pengolahan dan pemeliharaan Buku, ruang pengolahan perpustakaan digital, ruang IT, ruang kerja perpustakaan dan juga sekaligus sebagai ruang serba guna.

Dalam kesempatan ini pula, Prof. Dr.  Ir Hm Nurdin Abdullah juga berkesempatan menyerahkan satu Unit Skylift CSR dari Bank Sulselbar.

Acara peresmian kali ini juga di hadiri oleh Jajaran Gubernur Sulsel, dan Para Forkopimda yang berlangsung dengan khidmat dengan Protokol  Kesehatan (Prokes).

Usai acara seremonial oleh Gubernur Sulsel Prof Dr Nurdin Abdullah dan Bupati Bone H. Andi Fashar M. Padjalangi bersama Rombongan lainnya juga melakukan Peninjauan jalan di wilayah kelurahan Bajoe, dan TPI Lonrae kemudian Shalat Jumat berjamaah di Masjid Rujab Bupati Bone. (Hana/Yusri).

SebelumnyaPartai UKM Akan Resmikan Struktur Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Ketua Departemen dan Ketua Biro
SelanjutnyaDLH Luwu Timur Cek Sediment Pond PT. CLM