18 Juni 2024, 4:52 am

Didampingi Ketua PKK, Budiman Hadiri Maulid dan Syukuran di Desa Lera

Liputan : Humas/Kominfo-sp
Editor : Ida Lestari

Luwu Timur, batarapos.com – Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Luwu Timur Hj. Sufriaty menghadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Rangkaikan Dengan Acara Syukuran atas terlaksananya Pembangunan Pengaspalan Di Dusun Sejahtera, Desa Lera, Kecamatan Wotu, Sabtu (14/10/2023).

Turut hadir mendampingi Kepala Dinas PUPR, Syahmuddin, Kepala Dinas PMD, Halsen, Direktur RS I Lagaligo, Dr. Benny , Camat Wotu, Hasis Dawi beserta istri, Kepala Desa Lera, para Alim Ulama, serta seluruh para majelis taklim setempat.

Di awal sambutannya, Bupati Luwu Timur, H. Budiman menyampaikan, perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW mari kita salurkan dengan sikap untuk senantiasa meneladani dan mencintai Rasulullah SAW dalam berbagai sisi kehidupan Nabi, salah satunya adalah dengan memperbanyak sholawat serta amalan-amalan sunnah yang telah beliau ajarkan kepada kita semua.

“ Mari kita jadikan momentum bulan Rabiul Awal yang merupakan bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW ini, guna memacu diri kita sendiri dan juga keluarga, untuk senantiasa meneladani dan mencintai diri Rasulullah SAW,” ajaknya.

Ia juga menyampaikan bahwa, silaturahmi seperti ini jangan diputuskan, kami hadir disini di tengah-tengah kesibukan pasti adanya kerinduan dengan masyarakat. Untuk itu, mari syukuri kesempatan untuk bertemu menjaga kekompakan bersilaturahmi antar umat agama ini.

“ Alhamdulillah hari ini di perayaan maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Desa Lera kali ini selaku pelayan masyarakat merasa bahagia karena sudah di undang bertemu menjaga silaturahmi dan terus melakukan kebaikan-kebaikan di antara kita semua,” ucap Bupati.

Lanjut orang nomor satu di Bumi Batara Guru ini, syukuran pengaspalan kali ini yang sangat di nanti-nantikan masyarakat Desa Lera. Dan hari ini, beliau beserta jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Timur hadir melihat langsung lokasi jalan yang begitu bagus.

“ Hari ini kita bersyukur ada aspal yang sudah di buat 350 meter untuk masyarakat Desa Lera. Mari menjaga desa, jika desa di aspal jalannya, di terangkan lampu jalannya, maka terlihat seperti kota kampung kita ini,” ungkapnya.

Terakhir, Bupati mengajak agar saling mendoakan, jaga daerah ini agar kita bisa membangun membawa nama daerah masyarakat Luwu Timur tercinta. “Kita titip ibu-ibu majelis ta’lim untuk di bina agar lebih maju untuk melakukan kebaikan,” tandasnya.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan