18 April 2024, 6:16 pm

Diduga Korsleting Listrik, Toko Arfan Mengalami Kerugian Ratusan Juta Lebih

Bone, batarapos.com – Si jago merah kembali beraksi, tepatnya di Desa Selli, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu (16/11/19).

Kebakaran kali ini menimpa Toko Arfan, yang berlokasi di jalan poros Bone – Makassar (Depan Kantor Desa Selli) yang juga merupakan agen resmi penyalur Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Desa Selli.

Menurut keterangan Agu (Pemilik toko Arfan) saat dikonfirmasi menuturkan, kejadian tersebut sekitar pukul 01:00 dini hari. Saat itu kepulan asap pertama kali dilihat oleh warga Coppobulu.

“Orang Coppobulu yang pertama kali liatki, saat itu sedang di puskesmas. Dia kasi bangun warga, cuman warga takut karena mereka kira ada perampokan,” ungkapnya.

Lanjutnya, “Termasuk bapak saya (Ngaja red) dikasi bangun, tidak berani keluar karena dia kira mau dirampok. Adami Ronis (warga) setempat yang mengatakan kalau ada kebakaran,” tutur Agu.

Lanjut dijelaskan, saya di rumah sebelah bermalam, saya ditelfon cuman tidak aktif nadanya. makanya pergimi orang kasi bangunka kalau toko saya kebakaran.

“Untungnya cepat ji pemadam kebakaran tiba di lokasi, sehingga tidak menjalar ke rumah sebelah. Ini kejadian murni korsleting listrik, karena tidak ada kerusakan disekitar toko, baik itu jendela ataupun pintu, tidak ada yang rusak,” terangnya.

Dari kejadian tersebut, total kerugian secara keseluruhan sekitar seratus juta lebih. (Yusri)

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan