22 Februari 2024, 2:03 am

Diduga Rumah Bernyanyi Milik Kadus Kerap Dijadikan Tempat Mesum, Kades : Itu Sudah Ada Sebelum Saya Menjabat

Bone, batarapos.com – Berkedok rumah bernyanyi, tempat hiburan yang di duga tidak mengantongi izin tersebut kerap dijadikan tempat mesum oleh sejumlah pengunjung yang berlokasi di Dusun Kara, Desa Patangkai, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Dari hasil pantauan batarapos.com di lapangan tepatnya Minggu (21/12/19), terlihat sejumlah pasangan sejoli keluar masuk dari dalam room rumah bernyanyi tersebut, sebahagian pasangan lainya masih menunggu antrian.

Dengan tarif Rp. 35.000-, per jam, usaha milik Kepala Dusun Kara, Desa Patangkai, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone tersebut nyaris tidak pernah sepi.

Menurut informasi salah satu pengunjung yang tidak ingin di publis identitasnya mengaku sering menemukan tissue Magic didalam room tersebut.

“Biasa saya dapat tissue magic kalau masuk ka disitu, dibelakang WC juga banyak dulu kondom dibuang. Rata – rata pengunjung disini anak sekolah” Terangnya.

Salah satu pengunjung inisial (YL) warga Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, juga mengaku sering mendapati pasangan pelajar saat dirinya berkunjung ditempat tersebut.

“Memang rata – rata anak sekolah sering kesitu, paling ramai itu kalau jam pulang sekolah. Biasa juga ada orang didalam tidak ada suara menyanyi,” Cetus YL.

Hal senada juga dilontarkan warga inisial (SI) dimana ia mengaku pernah di tegur oleh pemilik rumah bernyanyi tersebut lantaran saat itu dirinya bersama pacarnya.

“Natanyaka itu hari pemiliknya (kalau mauko begitu di wisma ko pergi)” tutur (SI).

Lanjut dijelaskanya, banyak sekali itu cairan yang sudah mengering persis di belakang pintu di room nomor 2 dengan room nomor 3. Paling ramai disitu kalau hari Minggu sekitar jam 2 sore, rata – rata anak sekolah” tambah lagi.

Saat di konfirmasi Kepala Desa Patangkai Samsul Jaya melalui telefon seluler mengaku kaget dan tidak tahu menahu terkait dengan rumah bernyanyi tersebut. Dimana sampai saat ini dirinya tidak pernah menerima adanya laporan dari masyarakat.

“Kapan kejadianya, siapa yang sampaikan ki? karena sampai sekarang tidak ada laporan. Saya telepon kapolsek tidak ada juga laporan, karaoke itu sudah ada sebelum saya jadi kepala desa,” ucapnya.

Tambahnya Kepala Desa Patangkai Samsul Jaya dalam pesan singkat WhatsApps.

Lebih ironisnya lagi, disekitar lokasi tempat rumah bernyanyi, awak media menemukan berupa kondom bekas yang diduga bekas pakai tepatnya dibelakang WC. (Yusri).

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan