Diduga Stres, IRT di Bengo Tenggak Racun Hingga Meregang Nyawa

599

Bone, batarapos.com – Kediaman Sakka (43) sontak ramai didatangi warga Desa Tungke, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone baik dari sanak keluarga hingga pihak kepolisian Polsek Bengo dan Babinsa Koramil 1407-09 Lappariaja.

Mereka datang dalam kondisi berduka begitu juga kedatangan pihak kepolisian untuk mengambil keterangan dari keluarga almarhum Hasnia.

Nyawa Ibu Rumah Tangga berusia 43 tahun ini tidak bisa diselamatkan lagi usai menenggak cairan diduga kuat racun rumput jenis Gramoxon hingga berakhir kematian.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga Almarhum, Kapolsek Bengo, Iptu Andi Jalaluddin, S. Sos menyimpulkan korban nekat mengakhiri hidupnya akibat penyakit maag yang dideritanya tidak kunjung sembuh.

Dugaan sementara Almarhum Hasnia depresi akibat mengidap penyakit yang dideritanya tidak kunjung sembuh”, cetus Kapolsek Bengo, Iptu Andi Jalaluddin. Selasa (7/9/2021).

Sementara pihak keluarga Hasnia menjelaskan, awalnya korban mendatangi kediaman Sakka dan berencana untuk berobat, namun entah apa yang merasuki fikirannya, hingga korban kemudian meninggalkan rumah itu tanpa memberi kabar.

Tak kunjung datang, pihak keluarga pun langsung melakukan pencarian dan berhasil mendapati Hasnia di pondok persawahan milik warga setempat pada hari senin, 06 september 2021 kemarin dengan kondisi pucat dan lemas.

Setiba dirumah Sakka, pihak keluarganya berniat membawa Hasnia ke Puskesmas Koppe untuk mendapatkan pertolongan, namun takdir berkata lain, korban meninggal dunia.

Waktu sampai dirumah dia cerita kalau sudah minum racun. Iyye, ada memang penyakitnya almarhum tidak normal (mengalami gangguan kejiwaan)“, tutur keluarga almarhum. (Yusri)

SebelumnyaSat Narkoba Polres Luwu Utara Bersama Polsek Sukamaju Amankan Tiga Orang Penyalahgunaan Narkoba
SelanjutnyaSungai Makawa Bahayakan Pemukiman Warga, Pemda Diminta Ambil Langkah Cepat