26 Mei 2024, 8:07 pm

Dinsos Salurkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung di Wotu, Rumah Roboh Tertimpa Pohon

Liputan :  Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Satu rumah roboh di Desa Tarengge Timur, kecamatan Wotu, kabupaten Luwu Timur akibat tertimpa pohon, Sabtu malam (24/2/2024).

Rumah tersebut milik Sumiati (54) di Dusun Roda, Desa Tarengge Timur, pohon yang tumbang menima rumah akibat diterjang angin puting beliung.

” Pohon mangga yang tumbang diterjang angin kencang, akhirnya menimpa rumah warga,” Ucap Sekdes Tarengge Timur, Arif Wobowo, kepada batarapos.com, Minggu (25/2/2024).

Tidak ada korban luka mauapun korban jiwa dari keajdian tersebut, pasalnya saat kejadian pemilik rumah berada di rumah salah satu anaknya.

” Tidak ada korban jiwa, karena kebetulan sebelum hujan dia sedang dirumahnya anaknya lihat cucunya jadi pas hujan deras kosong rumah,” Kata Sekdes Tarengge Timur.

Dinas Sosial kabupaten Luwu siang tadi telah menyalurkan bantuan untuk korban, berupa sembako dan alat dapur, pemerintah Desa Tarengge Timur juga selanjutnya akan menyalurkan bantuan.

” Tadi dari Dinsos sudah salurkan bantuan, rencana bantuan dari Pemdes besok kita serahkan juga, kalau korban sekarang tinggal sementara di runah anaknya,” Ujar Sekdes.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan