Disorot Media Lain, Kapus Tomoni Nyerocos ke Batarapos

756

Luwu Timur, batarapos.com – Disorot oleh media lain, Kepala Puskesmas (Kapus) Tomoni, Kabupaten Luwu Timur (Hasmi, S.KM) nyerocos ke batarapos.com melalui telepon, Jumat (30/4/21) petang.

Melalui sambungan telepon, Hasmi terus berkata dan mengancam pihak batarapos.com untuk keberatan dengan pemberitaan tersebut yang berjudul “Permohonan pasien rujukan ditolak, L-MAPJ minta Kepala Puskesmas Tomoni Dicopot” yang dimuat oleh media online majalah semangat karya.

“Kenapa ada lagi ini di koran pak, ku kira sudah mi diselesaikan sama pak desa, saya akan tuntut ini, masa saya dibilangi nakal” Ucap Kapus Tomoni dengan nada emosi.

Saat diminta agar koran yang dimaksud untuk di foto selanjutnya dikirim ke batarapos.com, ternyata bukan koran melainkan media online.

Sebelumnya, Puskesmas Tomoni diberitakan batarapos.com lantaran pasien asal Desa Rante Mario yang terkendala BPJS tidak difasilitasi rujukan, yang mengakibatkan sang pasien terpaksa ke Rumah Sakit I Lagaligo dibonceng motor oleh suaminya. (**).

SebelumnyaBupati Lutim Respon Positif Konsep Penataan CCLT oleh Tim Vale Indonesia
SelanjutnyaGelar Sidang PPL, Bupati Budiman Dukung Program Redistribusi Tanah KPN