Dua Tahun Ditunjuk Sebagai Komandan Upacara, Kapolsek Bangkala Berikan Yang Terbaik

12

Jeneponto, batarapos.com – Kapolsek Bangkala, AKP Bahtiar, bertindak selaku Komandan upacara dalam rangka penurunan Bendera Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74 di lapangan Pasamaturukang, Kecamatan Binamu, Jeneponto. Sabtu (17/8/19).

Diketahui Kapolsek Bangkala AKP Bahtiar, berturut-turut mendapat amanah sebagai Komandan upacara penurunan bendera proklamasi Kemerdekaan RI ke-74.

Dengan cuaca trik matahari di sore itu, dengan kondisi yang begitu sangat menyegat menemani dalam kegiatan upacara.

Tak gentar, Kapolsek Bangkala AKP Bahtiar tetap melaksanakan kegiatan dengan baik dan penuh rasa semangat yang timbul dari jiwa patriotisme serta nasionalisme mereka.

Usai melaksanakan tugasnya Kapolsek Bangkala AKP Bahtiar menjelaskan, dirinya sangat bersyukur masih diberi kepercayaan untuk pimpin sebagai pelaksana upacara perayaan Kemerdekaan RI ke-74.

“Saya senang telah diberi kepercayaan oleh pimpinan untuk menjadi komandan dua tahun berturut turut,” jelas AKP Bahtiar.

Ia katakan, dalam momentum ini dirinya akan melakukan yang terbaik untuk bangsa dan negara

“Karna degan manjadi pelaksana upacara pada perayaan kemerdekaan RI ke-74, maka menjadi kesempatan bagi saya untuk melakukan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” ucapnya

Ia menambahkan, upacara penurunan Bendera Kemerdekaan RI ke-74 tersebut, merupakan upacara yang penuh dengan berbagai cerita bersejarah.

“Menjadi suatu kebanggaan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, ini ditandai dengan terlaksananya upacara tersebut,” pungkasnya. (Ridwan Tompo)

SebelumnyaKades Sorowako Bangga Diundang Upacara di Istana Negara
SelanjutnyaBupati Husler Resmikan Operasional Pasar Burau