Enam Kades Asal Luwu Timur Kecelakaan di Luwu

8310

Luwu, batarapos.com – Enam Kepala Desa dari Kabupaten Luwu Timur dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal, di jalan Trans Sulawesi, Larompong, Kabupaten Luwu, Jumat (1/4/22).

Mobil Dinas yang mereka tumpangi mengalami pecah ban, sehingga oleng keluar aspal, para Kepala Desa kabarnya dari kota Makassar usai menghadiri kegiatan Dinas yang dilaksanakan hari Kamis 31 Maret 2022.

Mengalami pecah ban saat perjalanan dari Makassar menuju Luwu Timur, mereka menghadiri kegiatan Bimbingan teknis dan orientasi pengelolaan keuangan Desa di Makassar kemarin,” Kata M. Abdi pegawai DPMD Luwu Timur.

Keenam kepala Desa yang dikabarkan kecelakaan tidak mengalami luka serius, mereka sudah menlanjutkan perjalan menuju Kabupaten Luwu Timur.

Tidak ada yang luka, hanya mobil yang lecet sedikit dengan ban pecah, mereka semua sudah lanjutkan perjalan tadi,” Ujar M. Abdi.

Keenam Kepala Desa yang berada diatas Mobil Dinas milik Desa Manungggal itu, masing-masing Kepala Desa Solo (Siswadi), Kepala Desa Kalpataru (Sampe Tunggala), Kepala Desa Manunggal (Martinus Kende), Kepala Desa Tarabbi (Rondi Rumpak), Kepala Desa Non Blok (Lewi Lapu) dan Kepala Desa Beringin Jaya (Toto Wijayanto).

Tim batarapos.com

SebelumnyaSambut Bulan Suci Ramadhan, Kades Pince Pute Bersama Warga Bersihkan Karpet Masjid, Ini Harapannya
SelanjutnyaKapolda Sulteng : Ops Madago Raya Diperpanjang dan Ubah Strategi