Gegara Miras, Perkelahian Pemuda Kembali Terjadi di Kalaena 

1089

Luwu Timur, batarapos.com – Setelah perkelahian kelompok pemuda di Desa Margolembo Kecamatan Mangkutana, melibatkan beberapa pemuda dari Desa Pertasi Kencana Kecamatan Kalaena dan pemuda dari Desa Balaikembang Kecamatan Mangkutana Luwu Timur, Minggu (16/5/21).

Perkelahian kelompok pemuda kembali terjadi diduga gegara minuman keras (miras) di rumah pesta di Desa Mekar Sari, Kecamatan Kalaena, Selasa (18/5/21) sekitar pukul. 23.30 WITA.

Perkelahian pemuda itu melibatkan pemuda dari Desa Mantadulu Kecamatan Angkona dan Desa Mekar Sari, Desa Pertasi Kencana Kecamatan Kalaena.

Iya kejadiannya tadi malam, sebagian pelaku sudah diamankan di Polsek mangkutana, selanjutnya akan diambil alih Polres Luwu Timur” Ungkap Kasat Reskrim Polres Luwu Timur (Iptu. Eli Kendek).

Akibat kejadian itu, tiga orang dari kedua pihak mengalami luka dengan rincian RA (19) dari Desa Pertasi Kencana, Kecamatan Kalaena, mengalami luka terbuka pada pelipis sebelah kanan, pipi sebelah kiri bengkak, luka memar pada tubuh bagian belakang.

AN (20) dari Desa Mantadulu, Kecamatan Angkona mengalami bengkak pada kepala bagian belakang, lengan sebelah kiri memar, punggung memar, bahu kanan memar dan RK (21) dari Desa Mantadulu, Kecamatan Angkona mengalami luka  robek pada kepala sebelah kanan dan luka memar pada leher sebelah kanan.

Informasi yang dihimpun, dua terduga pelaku telah diamankan di Mapolsek Mangkutana, sementara terduga pelaku lainnya masih dalam pencarian personel Polsek Mangkutana dan Satreskrim Polres Luwu Timur. (**).

SebelumnyaOrmas Vox Point Indonesia Silahturahmi Bersama Bupati Lutim
SelanjutnyaPertama di Sulsel, Pemkab Lutim Resmi Gunakan GeNose Untuk Deteksi Covid19