Ormas Vox Point Indonesia Silahturahmi Bersama Bupati Lutim

92

Luwu Timur, batarapos.com – Ormas Vox Point Indonesia DPW Luwu timur melaksanakan silahturahmi Dengan Bupati lutim yang baru Bapak Budiman Hakim,M.Pd . silahturahmi ini berlangsung pada Senin (17/5/2021) di Rumah jabatan Bupati Luwu Timur, Kecamatan Malili.

Dalam kegiatan silahturahmi ini ORMAS Vox Point Indonesia DPW Luwu timur dihadiri oleh beberapa anggota dan pengurus dari berbagai kecamatan yang ada di kabupaten Luwu Timur dan  di pimpin langsung oleh ketua DPW Lutim Bapak (Linus Bua).

Selain menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya serta selamat idul Fitri kepada bapak Bupati, silahturahmi ini sekaligus memperkenalkan kehadiran Vox Point ini di wilayah Luwu Timur.

Dalam diskusi yang dilakukan Bupati Luwu Timur Memberikan apresiasi dan mengucapkan  terimahkasih banyak atas kehadiran dan ucapan selamat dari Rekan-rekan Vox Point, serta ia berharap agar Vox Point Indonesia dapat bekerja sama dalam membangun Luwu Timur yang lebih baik.

Terimakasih banyak atas ucapan Rekan-rekan, saya sangat mengapresiasi apa yang menjadi tujuan Rekan-rekan Vox Point Indonesia, dan saya Berharap kehadiran Vox Point Indonesia di Kabupaten Luwu timur ini dapat membantu pemerintah khususnya dalam hal membangun Luwu Timur yang lebih baik” ucap Budiman.

Sementara itu dalam sambutan ketua Vox Point Indonesia DPW Luwu Timur, Ia mengatakan bahwa Vox Point Indonesia siap membantu pemerintah terutama dalam hal mengembangkan nilai-nilai kebangsaan dan ia juga berharap agar  umat Katolik khususnya yang berada di Luwu Timur senantiasa terlibat aktif dalam menjaga kedaulatan Bangsa.

Kami Vox Point Indonesia DPW siap membantu pemerintah dalam rangka membangun kabupaten yg kita cintai ini menjadi lebih baik,dan saya juga berharap agar umat Katolik yang berada di Luwu Timur senantiasa mau untuk melibatkan diri dan turut aktif dalam menjaga kedaulatan Bangsa degan tetap mempertahankan 4(empat) konsesus kebangsaan yaitu Pancasila,UUD 1945, Bhinneka tunggal Ika dan NKRI” kata Linus Bua.

Vox Point Indonesia didirikan pada tanggal 12 Maret 2016 di Jakarta dan terdaftar di Kesbangpol Luwu Timur pada tanggal 12 February 2021.vox Point didirikan degan tujuan, menyuarakan dan mewujudkan kebenaran serta keadilan, mengembangkan nilai-nilai kebangsaan,dan sebagai wadah kajian strategis, lembaga kaderisasi dan edukasi bidang sosial politik kemasyarakatan dan kebudayaan. (Mus)

SebelumnyaMeski Zona Hijau, Kapolres Luwu Utara Minta Personil Tidak Lengah Antisipasi Penyebaran Covid-19
SelanjutnyaGegara Miras, Perkelahian Pemuda Kembali Terjadi di Kalaena