Gegara Utang, WNA Gigit Daun Telinga WNI di Palopo Hingga Copot

973

Palopo, batarapos.com – Nelsom Efryadi Baitanu Warga Negara Indonesia (WNI) asal Ampoang, Nusa Tenggara Timur (NTT) daun telinganya copot akibat digigit oleh Aldo warga Timur Leste.

Korban dan pelaku adalah rekan kerja di Kota Palopo, daun telinga korban digigit oleh pelaku hingga copot saat duel, di Jl. Ahmad Razak, Kota Palopo, Jumat (30/7/21) lalu.

Pelaku tidak terima ditagih utang oleh korban, pelaku yang dalam keadaan mabuk mengajak korban duel, perkelahian keduanya sempat dilerai oleh warga, namun saat dilerai, pelaku tiba-tiba memeluk korban dan menggigit daun telinga korban hingga copot.

Korban yang daun telingan sudah putus itu mengalami pendarahan selanjutnya dilarikan oleh warga ke rumah sakit, sementara pelaku melarikan diri.

Korban sempat mengurungkan niat untuk melapor ke Polisi lantaran diancam akan dibunuh serta tidak punya biaya untuk visum, sejumlah warga menggalang donasi untuk membantu korban, tak tanggung-tanggung Wakil Wali Kota Palopo (Masri Bandaso) turun langsung memberikan donasi untuk korban.

Setelah mendapat donasi, dengan membawa hasil visum dan potongan daun telinganya, korban akhirnya melaporkan pelaku ke Mapolsek Wara Kota Palopo, Selasa (3/8/21).

“Daun telinganya copot digigit pelaku, sempat dilerai saat berkelahi tapi tiba-tiba pelaku peluk dan gigit korban hingga daun telinganya copot,” Kata warga.

Hingga dikabarkan, Polisi saat ini tengah melalukan penyelidikan untuk mencari dan melacak keberadaan pelaku yang meeupakan Warga Negara Asing (WNA) asal Timur Leste. (**).

SebelumnyaHujan Lebat, Banjir di Beberapa Titik di Malili
SelanjutnyaUsai Gotong Royong, Kades Lampenai Dapat Kejutan Ultah