Gelar Komsos, Pelda Manda Patandungan Ajak Warga Binaan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

37

Luwu, batarapos.com – Pelda Manda Patandungan adalah Babinsa desa Buntu Kamiri anggota Koramil 1403-04/Padang Sappa, jajaran kodim 1403/Swg Palopo rutin melaksanakan komsos dengan warga Binaannya di Desa Buntu Kamiri, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, Jumat (4/12/2020).

Dalam komunikasi sosial (komsos) bersama warga desa binaan Pelda Manda Patandungan memberikan imbauan agar mematuhi penerapan protokol kesehatan sebagai upaya memutus penyebaran wabah virus covid 19 di wilayah binaannya.

Pelda Manda Patandungan menjelaskan bahwa sosialisasi penerapan disiplin protokol kesehatan melalui metode Komsos merupakan salah satu tindakan persuasif dalam menyampaikan imbauan penegakan disiplin protokol kesehatan diera New Normal untuk mencegah penyebaran covid-19.

Dengan komsos ini diharapkan bisa lebih efektif dan masyarakat bisa menerima imbauan dari babinsa, dengan mematuhi aturan protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Dengan adanya 3M mudah-mudahan kita semua terhindar dari Virus Covid-19,” ujarnya.(Jaya)