Jayadi Nas Resmikan Sekretariat KNPI Luwu Timur

33

Luwu Timur, batarapos.com – Di ujung masa tugas sebagai Pjs Bupati Luwu Timur, DR Jayadi Nas semakin intens melakukan kegiatan di Luwu Timur, baik yang bersifat Kordinasi maupun bersifat pembinaan.

Jayadi Nas kembali melakukan agenda kegiatan peresmian kantor DPD KNPI Luwu Timur  yang berlokasi di belakang Disnaker Trans, Jumat (4/12/2020) pada pukul Pukul 13.00 wita.

Turut hadir mendampingi Pjs Bupati Luwu Timur, H Hamris Darwis kepala dinas Pariwisata pemuda dan olah raga, Kabag Perlengkapan dan rombongan lainnya.

Setelah pengguntingan pita sebagai simbol peresmian, Jayadi Nas kembali berdiskusi bersama pengurus KNPI luwu timur dan menyampikan pesan kepada seluruh yang hadir.

Pemuda ini regenerasi kita semua saya tidak mau pemuda Luwu tiymur ini tidak produktif, ini sudah ada kantor  KNPI tolong di manfaatkan sebaik baik mungkin, Kedepan kita akan terus mendorong bagaimana pemuda menuju kemandiriannya,” ujarnya.

Sekertaris KNPI Luwu Timur (Aswaluddin) menambahkan hari ini sekertariat sudah di berikan kepada kami untuk manfaatkan dan dijaga baik baik melalui aset daerah.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah luwu timur atas perhatiannya Kepada KNPI, untuk kepentingan kepemudaan kantor ini adalah rumah kita semua, Rumah Satu Nafas kita sebagai mana jargon kita KNPI SATU NAFAS, teman teman okp dan komunitas pemuda kedepan nya kita bisa manfaatkan fasilitas ini bersama sama,” ungkap Aswaluddin.(**)

SebelumnyaGelar Komsos, Pelda Manda Patandungan Ajak Warga Binaan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan
SelanjutnyaJayadi Nas : Peran Ibu Sangat Besar Dalam Membina Keluarga Berkualitas