Gerakan Jumat Berbagi, Diskominfo-SP Bersama DPMPTSP dan BPKAD Lutim Bagikan Paket Sedekah

59

Luwu Timur, batarapos.com – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo-SP) Lutim, H. Hamris Darwis, bersama Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Andi Habil Unrul dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Ramadhan Pirade, membagikan 15 Paket sembako sedekah Jumat untuk warga yang kurang mampu di Desa Benteng Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur, Jumat (21/1/2022).

Pembagian paket sedekah ini juga didampingi Sekretaris BPKAD, Awaluddin Anwar, Kepala Desa Benteng, Charis Suhud yang didampingi Kepala Dusun Benteng, Arfan serta melibatkan para staf Diskominfo-SP Kabupaten Luwu Timur yang turut serta membagikan 15 paket sedekah dalam program Bupati Luwu Timur “Jumat Berbagi”.

Kami serahkan paket sedekah jumat berbagi dalam rangka menyukseskan program kerja Bupati Luwu Timur. Semoga paket sedekah Jumat ini bisa bermanfaat buat keluarga,” kata Hamris Darwis yang didampingi oleh Kadis DPMPTSP dan Kadis BPKAD.

Selain menyerahkan paket sedekah, tim Jumat berbagi juga mengingatkan kepada warga yang menerima paket sedekah untuk selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi covid 19 sehingga bisa turut menyukseskan program kerja Bupati Luwu Timur. (ikp/kominfo-sp)

SebelumnyaBupati Luwu Timur Sidak Kantor Camat Burau 
SelanjutnyaEvaluasi Kelayakan Sarpras, Bunda Paud Lutim Sambangi Empat TK di Burau