Gubernur Bersama Kadis Bina Marga Sulsel, Tinjau Proyek Peningkatan Jalan Ruas Sabbang – Seko

50

Masamba, Batarapos.com – Gubernur Sulawesi Selatan. Prof Nurdin Abdullah didampingi Kepala Dinas Bina Marga Sulsel. Prof. DR. Ir Rudy Jamaluddin Berkunjung ke Luwu Utara guna meninjau proyek pembangunan jalan Ruas Sabbang – Seko. Sabtu kemarin (7/9/19).

Kepala Dinas Bina Marga Sulsel. Prof Rudy Jamaluddin yang turun langsung bersama Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani Dan Kepala Dinas PUPR Luwu Utara Ir. Suaib Mansur, kelokasi proyek perbaikan jalan dan untuk memastikan kelanjutan ruas jalan Sabbang-Seko.

“Diketuhui bahwa jalan menuju seko sangat di nantikan oleh masyarakat, alhamdulillah hari ini kita melihat peningkatan yang cukup baik dari sebelumnya, Kita target akhir tahun nanti masyrakat tidak lagi ketemu dengan medan offroad.” Ungkap Rudi yang juga merupakan Plt Kepala Bappeda Prov SulSel.

Selain itu, Kunjungan kali ini juga kami manfaatkan untuk Melakukan koordinasi kepada Bupati Luwu Utara tentang apa langkah pemerintah daerah kabupaten Luwu Utara yang menjadi prioritas ke depan. “Tanya Rudy.

Bupati, Indah yang ditemui usai peninjauan lokasi proyek jalan, membeberkan bahwa kunjungan ini adalah melihat kondisi terkini ruas jalan sabbang-Seko yang di biayai oleh APBN, APBD II dan APBD I. dan semoga selesai tepat waktu. (Drs)

SebelumnyaWakil Bupati Luwu Utara Hadir Bersama Gubernur Sulsel Peringati Hari Aksara Internasional Ke-54 Tahun 2019
SelanjutnyaDiduga Persoalan Lama, Janda 4 Anak di Maros Dianiaya Kakak Ipar Hingga Lebam