Hadiri Uji Fungsi dan Serah Terima Program Pamsimas, Ini Harapan Bupati Luwu Utara

38

Luwu Utara, batarapos.com – Warga Desa Toradda Kecamatan Masamba, kabupaten Luwu Utara, kini boleh bersyukur. Pasalnya, program Pamsimas III Tahun Anggaran 2021 untuk penyediaan air bersih di desa tersebut telah rampung dan kini warga desa sudah bisa menikmati air bersih.

Ini kesekian kalinya kita lakukan untuk menghadirkan air bersih. Alhamdulillah, 100% rumah sudah menikmati air bersih,” kata Indah Putri Indriani saat menghadiri kegiatan Uji Fungsi dan Serah Terima Program Pamsimas, Rabu (27/10/2021) kemarin.

Bupati Luwu Utara dua periode ini berharap program pamsimas terus dijaga dan dipelihara agar target pemenuhan di tiga sektor, yaitu 100% akses layak air minum, pengurangan kawasan kumuh 0%, dan pemenuhan 100% akses sanitasi layak, dapat diwujudkan.

Ia juga berharap agar Desa Toradda dapat menjadi contoh sukses pemenuhan target 100-0-100.

Saya kira ini bisa kita wujudkan dan kita mulai dari desa Toradda. Kalau kita kompak pasti bisa, karena yang akan menikmati adalah masyarakat sendiri,” tandasnya.

Selain Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, kegiatan Uji Fungsi dan Serah Terima Program Pamsimas ini juga dihadiri Kepala Kantor Pertanahan Luwu Utara, Taufik; Camat Masamba, Adjie Saputra; dan Kepala Desa Toradda, Muhammad Halim. (Deddi)

SebelumnyaWakil Bupati Luwu Utara Temui Plt. Kadis PUTR Sulsel, Ini yang Dibahas
SelanjutnyaBapelitbangda Gelar Seminar Awal Pengkajian Peningkatan Mutu dan Nilai Tambah Lada