Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-76 RI, Kapolres Luwu Utara : Mari Bangun Negeri di Bidang Pemulihan Perekonomian 

23

Luwu Utara, batarapos.com – Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin menghadiri Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Republik Indonesia ke – 76 Tahun 2021 dengan Tema ” Luwu Utara Maju, Mandiri, Harmonis “

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dipimpin oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Luwu Utara, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Prov. Sulawesi Selatan, Selasa (17/8/2021) kemarin

Adapun yang bertindak sebagai Komandan Upacara Danramil Sabbang , KAPTEN INF. Amir Sahabu, Perwira Upacara Danramil Masamba, KAPTEN Waskito

Pengibar Bendera, Yuda, Myh.Faus dan Made Aditia, dan Pengapit yakni SERDA Sabar, SERDA Sabidin, BRIPDA Adi dan BRIPDA Risal.

Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI Ke-76 cukup berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena rangkaian acara diminimalisir sedemikian rupa dan tetap memerhatikan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

Tapi hal tersebut tidak mengurungkan niat dan semangat para peserta upacara terutama saat pengibaran Bendera Merah Putih tampak seluruh peserta Upacara memberikan penghormatan dengan sikap gagah dan penuh hikmat.

Setelah pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI Ke-76, Kapolres Luwu Utara mengatakan bahwa Peringatan HUT RI Ke-76 kali ini berbeda dengan yang sebelumnya dan punya nilai tersirat sendiri.

Kali ini pelaksanaan upacara memang berbeda namun tidak mengurangi makna dari Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 ini,” ujarnya.

AKBP Irwan Sunuddin juga mengajak seluruh komponen masyarakat melalui momentum ini untuk bersama sama membangun negeri ini khususnya di bidang pemulihan perekonomian nasional di masa pandemi Covid-19.

Seiring dengan Perayaan HUT RI Ke-76 pada tahun ini, kita juga harus membangun kembali semangat negeri ini terutama dalam pemulihan pandemi Covid-19, mari teruskan perjuangan para pejuang kemerdekaan bangsa ini,” tutupnya. (Deddi)

SebelumnyaKuasai Sabu, Seorang Pemuda Diamankan Satres Narkoba Polres Luwu Utara
SelanjutnyaAjak Pengendara Disiplin Protkes, Polres Luwu Utara Pasang Stiker “Ayo Pakai Masker”