Hampir 2 Tahun Dipasung, Hermawan Baru Ditangani Pihak Rumah Sakit

232

Bone, batarapos.com – Sepertinya Hermawan mulai bernafas lega, dan tentunya tidak tersiksa lagi. Setelah hampir 2 tahun kedua kakinya  dipasung oleh warga setempat.

Warga Kecamatan Lappariaja, Desa Ujung Lamuru, Kabupaten Bone ini akhirnya kembali diterima oleh pihak Rumah Sakit Dadi Kota Makassar setelah diberitakan oleh media batarapos.com dan viral.

Hermawan dibawa ke rumah sakit pada Sabtu sore kemarin (6/2/2021), menggunakan mobil ambulance Puskesmas Lappariaja dengan pengawalan pihak Puskesmas.

Kemarin sore dibawah ke Rumah Sakit Dadi Makassar sekitar jam tiga sore,” ucap Kades Ujung Lamuru Haripuddin kepada batarapos.com, Minggu (7/2/2021).

Detik-detik kedatangan Hermawan di Rumah Sakit Dadi Kota Makassar rupanya sempat diabadikan oleh warga yang kemudian di posting di group  facebook Info Kejadian Bone (IKB Official) oleh pemilik akun facebook  Arman Rahim.

Digambar tersebut, nampak terlihat sangat jelas Hermawan masih mengenakan kaos berwarna biru muda tengah turun dari mobil ambulance ditopang oleh 3 orang untuk membantunya berjalan dengan tangan diborgol layaknya kasus kriminal.

Dalam cuitannya Arman Rahim juga menuliskan “Alhamdulillah sudah berada di RMJ Mks (Rumah Sakit Jiwa Makassar), meskipun gelangx (Gelangnya) sedikit mengganggu pemandangan, tp (Tapi) setidakx (Setidaknya) sudah mendapat perhatian”, tulis Arman Rahim dipostingannya. (Yusri)

SebelumnyaKabag Ops Polres Luwu Timur Pimpin Pendisiplinan Prokes di Malam Minggu
SelanjutnyaHari Ini Pasien Sembuh Bertambah Drastis, Ini Update Lengkapnya